-->

Selasa, 16 Juni 2020

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Soppeng Gelar Seleksi Peserta Lomba Menyanyi Daerah Sulsel

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Soppeng Gelar Seleksi Peserta Lomba Menyanyi Daerah Sulsel



Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Polres Soppeng menggelar seleksi peserta lomba menyanyi lagu daerah Sulsel secara Virtual dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke - 74 di Ruang Monitoring Mako Polres Soppeng, jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Selasa 16 Juni 2020

Kegiatan seleksi dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H didampingi Kasat Res Narkoba Iptu Bambang Supriady SE. dengan peserta seleksi sebanyak 18 peserta putri daerah Kabupaten Soppeng

Hasil para peserta lomba lagu tersebut dinilai langsung oleh Dewan Juri Eksternal sebanyak 3 orang yang masing - masing merupakan Kepsek dan Guru salah satu sekolah menengah atas/ kejuruan di Kabupaten Soppeng.

Setelah diseleksi dari 18 peserta, dua diantaranya yang berhak lolos ke tahap berikutnya yaitu Asnita (17) warga leworeng Kec. Donri - donri dan disusul oleh Sulfianty (18) warga Macanre Kec. Lilirilau yang menempati posisi kedua.

Para peserta yang lolos seleksi lomba menyanyi lagu daerah dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 74 nantinya akan mengikuti tahap selanjutnya di tingkat Polda Sulsel serta Mabes Polri. (Red/Ady).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved