-->

Senin, 15 Juni 2020

Polres Soppeng Gelar Lomba Poskamling Sambut Hari Bhayangkara

Polres Soppeng Gelar Lomba Poskamling Sambut Hari Bhayangkara



Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) -Menyambut hari bhayangkara ke74 Tahun 2020 Polres Soppeng menggelar berbagai kegiatan lomba salah satunya yaitu lomba Poskamling antar Desa dan Kelurahan sekabupaten Soppeng yang dikoordinir oleh Satuan Binmas Polres Soppeng.

Sebagai bentuk persiapan Kasat Binmas AKP Jamaluddin melaksanakan pengecekan di Desa lompulle Kec. Ganra Soppeng pada Senin 15/6/2020.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolsek Ganra bersama personil, dengan sasaran pemeriksaan meliputi kesiapan petugas Poskamling, kondisi Poskamling dan sarana dan prasarana.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan kunjungan ke Lokasi Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng Desa Lopulle Kec. Ganra guna meninjau langsung sejauh mana pelaksanaan pembentukan dan kesiapan dengan mengecek dari segi Administrasi, Bidang Sarana dan Prasarana Posko serta Kegiatan dan edukasinya meliputi Rumah Isolasi atau Karantina Mandiri , Posko Keamanan, Gudang Logistik, Posko Kesehatan baik APD dan alat Tes Covid-19 serta Spanduk Dukungan. (Red/Ady).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved