Minggu, 28 Juni 2020

Setelah 3 Hari Dinyatakan Positif, Pasien Usia 63 Tahun di Jeneponto Meninggal Dunia

Setelah 3 Hari Dinyatakan Positif, Pasien Usia 63 Tahun di Jeneponto Meninggal Dunia



Sigapnews.com, Jeneponto (Sulsel) - Pasien yang dinyatakan positif virus corona (covid-19) meninggal dunia pada Minggu (28/6/2020), setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang.

Pasien tersebut berinisial F berusia 63 tahun jenis kelamin perempuan warga Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, diumumkan positif covid-19 pada Kamis (25/6/2020).

Juru Bicara (Jubir) Gugur Tugas Penanganan dan Pecegahan Covid-19 di Jeneponto, Mustaufiq, mengatakan, pasien inisial F, berusia 63 tahun meninggal dunia di rumah sakit "Sekitar pukul 07.00 Wita, " ujarnya.

Dia menjelaskan, sebenarnya pasien F akan dirujuk ke kota Makassar untuk mendapatkan penanganan karena pasien juga mengalami hipertensi dan stroke.

"Keluhan utamanya F itu penyakit penyerta stroke dan hipertensi, jadi karena ada gejala pneumonia sehingga dilakukan swab dan dinyatakan positif covid-19," ungkapnya.

"Untuk riwayat perjalanan saya belum dapat hasil trackingnya. Kami belum dapat informasi lebih lanjut," pungkasnya. (Mus)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved