Kamis, 04 Juni 2020

Pasar Rewa Segera Buka Dengan Konsep New Normal Life & New Logo

Pasar Rewa Segera Buka Dengan Konsep New Normal Life & New Logo



Sigapnews.com, Gowa (Sulsel) - Destinasi Wisata Kuliner Pasar Rewa bersiap menerima pengunjung lagi dengan konsep new normal. Restoran dan kafe kembali buka dengan menerapkan standar khusus, dengan pembatasan pengunjung setiap meja.

Owner Pasar Rewa, Syafriadi Djaenaf memutuskan membuka kembali Pasar Rewa setelah sempat tutup sementara karena pandemi corona. 

Pemilik tenant dan para pegawainya akan kembali menerima pengunjung dan menyuguhkan hidangan khusus pencegah dan mengantisipasi Covid-19, Jumat, (5/6/2020) di Pasar Rewa, Jl Tumanurung Raya No 6 - 7, Pandang Pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

" Juice Jahe dan Sarabba menjadi menu khusus untuk mencegah dan mengobati di Pasar Rewa, Juice jahe ini dapat menjadi meningkatkan imun (anti body).

Lanjutnya, pengelola dan tim kreatif tentu sudah menyiapkan berbagai hal untuk menerapkan konsep new normal pada pasar rewa. Butuh banyak persiapan untuk menjalankan kembali dengan sistem yang baru ini karena cara kerjanya berbeda jauh dengan  Sebelumnya,"jelas pria kacamata yang akrab disapa Daeng Mangka ini.

Sementara itu Pengelola Pasar Rewa, Nuki mengatakan pemberlakuan protokol kesehatan ketat akan kita terapkan untuk mencegah penyebaran virus corona dalam pembukaan Pasar Rewa saat New Normal.

"Lanjut tambahnya, kami akan melakukan sosialisasi yang masif, diikuti uji coba, simulasi-simulasi dan juga perlunya dimulai sekarang ini pengawasan agar betul-betul standar protokol kesehatan akan terlaksana di pasar rewa," kata Nuki.

Beberapa titik westafel portable dan handwash akan kita siapkan untuk cuci tangan pengunjung, khusus untuk pengunjung karena semua pemilik tenant masing masing memiliki westafel portable di tenantnya.

Setiap meja kita akan siapkan pump Handsanitizer dan pengunjung yang tidak menggunakan masker akan disiapkan masker oleh masing masing pemilik tenant.

Apabila ada pengunjung membawa masker lebih dari satu dan berbagi masker dengan pengunjung lainnya, kita akan gratiskan minumannya,"ujarnya.

Pembukaan Pasar Rewa, Jumat, 12 Juni 2020 ini bertajuk New Normal Life And New Logo, kita akan melaunching logo baru pasar rewa.

Mengenai dengan live music akan kita tiadakan beberapa minggu kedepannya, tapi tetap akan dikondisikan secara new normal,"tutup Nuki.(red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved