Minggu, 14 Juni 2020

Melalui Mediasi Anggota DPRD Soppeng, Dinas Sosial Terima Usulan Musdes Laringgi

Melalui Mediasi Anggota DPRD Soppeng, Dinas Sosial Terima Usulan Musdes Laringgi



Anggota DPRD Kabupaten Soppeng,Fraksi partai Demokrat Muhammad Chandra Muhctar
Sigapnews.com,Soppeng - Setelah melalui Proses yang cukup Panjang dan Melibatkan Anggota DPRD Soppeng Akhirnya Dinas Sosial bersedia Kembali menerima usulan 13 Keluarga Penerima Manfaat dari Desa Laringgi,Kecamatan Marioriawa,Kabupaten Soppeng.

Anggota DPRD Kabupaten Soppeng dari Fraksi Demokrat, Muhammad Chandra Muhctar mengaku sudah melakukan Mediasi dengan Dinas Sosial agar 13 Keluarga Penerima Manfaat Dari Desa Laringgi untuk di Usulkan kembali.

"Saya sudah Bicara Kapala dinas Sosial Kabupaten Soppeng, Andi Sumangerukka dan Kepala Bidang Fakir Miskin Dinas Sosial, Muslinah" Kata Chandra

Politisi Muda partai Demokrat, Chandra mengaku sudah menjadi Tanggung Jawabnya secara pribadi untuk membela Masyarakat Desa Laringgi.

Keterlibatan Anggota DPRD Kabupaten Soppeng dalam mediasi Persoalan Rastra APBD Desa Laringgi karena sebelumnya tidak ada titik Terang dari Dinas Sosial.

Sementara itu,Kepala Dinas Sosial Kabupaten Soppeng, Andi Sumangerukka dikonfirmasi Sigapnews.com beberapa waktu lalu, membenarkan sudah melakukan koordinasi dengan Anggota DPRD Kabupaten Soppeng dari Fraksi Demokrat, Muhammad Chandra Muhctar.

"iya, saya sudah bicara sama Pak Dewan, dan Saya minta kembali Pemerintah Desa Laringgi untuk mengusulkan 13 Keluarga Penerima Manfaat ke Dinas Sosial"Kata Andi Sumangerukka (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved