-->

Selasa, 30 Juni 2020

Lepas Purnawirawan, Polres Soppeng Gelar Tradisi Pedang Pora

Lepas Purnawirawan, Polres Soppeng Gelar Tradisi Pedang Pora




Sigapnews.Com, Soppeng - Melepas anggota memasuki masa purnabakti periode juni 2019 - juni 2020 Polres Soppeng menggelar upacara di lapangan Apel Mako Polres Soppeng Jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa ( 30/06/20).

Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.Ik,.SH selaku inspektur upacara dalam amanatnya mengungkapkan " keberhasilan tugas Kepolisian tidak terlepas dari peran serta masyarakat termasuk di dalamnya dari sumbangsih dan darma bakti para purnawirawan Polri baik sejak aktif hingga memasuki masa purnabakti "

" Jiwa Bhayangkara harus tetap terpatri dan senantiasa patuh dan setia kepada Tribrata dan Catur Prasetya", ujarnya

Kepada anggota aktif Kapolres Soppeng memberikan motivasi agar memperoleh hasil yang maksimal dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada masyarakat, dukungan dan peran para anggota yang telah memasuki Purna dan tersebar di lingkungan masyarakat sangat di harapkan dalam hal memberikan Informasi untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat untuk menjaga Citra Polri.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna bakti atas dedikasi dan kinerja serta darma baktinya selama bertugas di Kepolisian dengan menjadi pengingat bagi anggota yang masih aktif dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan meski telah pensiun.

Adapun anggota polres yang memasuki masa purnabakti di antaranya :
1. Kompol Purn. Jumri Kari
2. AKP Purn . Ilyas
3. Ipda Purn. Kulasse
4. Ipda Purn. Syamsir
5. Ipda Purn. Daniel Harmain
6. Ipda Purn. Pajarungi
7. Aiptu Purn. Arifai
8. Aiptu Purn. Sadik

Dalam kegiatan juga dilaksanakan pelepasan purna Bhakti melalui Tradisi Gerbang Pedang Pora serta pengantaran menggunakan Becak Motor keliling kota Soppeng.

Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, bersama PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Personil gabungan Polres Soppeng.( Jeff ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved