-->

Senin, 29 Juni 2020

Kunjungi Soppeng, Wakapolda Sulsel Disambut Dandim 1423/Spg dan Forkopimda Lainnya.

Kunjungi Soppeng, Wakapolda Sulsel Disambut Dandim 1423/Spg dan Forkopimda Lainnya.




Sigapnews.com, Soppeng -Kunjungan Kerja Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. Drs. Halim Pagarra, SH. MH di lokasi Kampung "Balla Ewako" Sitiroang Deceng di Desa lompulle Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng di hadiri Dandim 1423/ Soppeng dan forkopimda lainnya, Senin ( 29/06/20).

Rombongan Wakapolda Sulsel yang tiba di lokasi di sambut dengan tari padduppa.

Bupati Soppeng, A. Kaswadi Razak, SE, dalam sambutannya yang di bacakan Sekda, Drs. A. Tenri Sessu, M.Si, "Selamat datang kepada bapak Wakapolda Sulsel dan terima kasih atas kehadirannya di Kabupaten Soppeng "

"Kampung Balla Ewako ini adalah tempat pengaduan masyarakat tentang covid 19 dan lain lain dengan mengusung budaya kearifan lokal " tambah Tenri Sessu.

"Mewakili bupati kami sampaikan permohonan maaf beliau karena tidak sempat hadir menyambut berhubung sedang rapat dengan gubernur melalui vicon " pungkas Tenri Sessu.

Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. Drs. Halim Pagarra, SH.MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas sambutan yang luar biasa.

Kunjungan yang bertujuan melihat langsung kesiapan lokasi yang nantinya akan mengikuti lomba Desa Tangguh Nusantara.

"Persiapan mengikuti lomba sangat bagus, termasuk Balla Ewako,Ini nantinya akan kami laporkan kepada bapak Kapolda "
Tutup Halim.

Dandim 1423/Spg, Letkol. Inf. Richard M Butar Butar yang hadir di lokasi menyatakan " kehadiran kami sebagai wujud nyata sinergi antara forkopimda dalam hal menghadapi pandemi ini "

Turut hadir dalam acara Ketua DPRD Soppeng H Syahruddin Adam,S.Sos M.Si, Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo laksono, S.Ik S.H, Kajari Soppeng Mohamad Nasir, SH. MH, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng Ahmad Ismail SH, MH, Ketua Pengadilan Agama Soppeng Drs. Zainal Farid, SH, MH, Ketua Kementrian Agama Soppeng, DR. H Husaemah, M.Ag. Unsur Tripika Kecamatan Ganra Kades Lompulle, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa lompulle. (JEFF)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved