Senin, 08 Juni 2020

Ketua LSM Lidik Apresiasi Kegiatan Pengukuran Tata Kelola Polri di Mapolres Soppeng Melalui ITK Online

Ketua LSM Lidik Apresiasi Kegiatan Pengukuran Tata Kelola Polri di Mapolres Soppeng Melalui ITK Online


Ketua LSM Lidik Gasali Makkaraka (baju putih) saat mengisi format kuisioner melalui online (ITK-O) di ruang Patria Tama Mapopres Soppeng (foto red).

Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Kapolres Soppeng Polda Sulsel menyelenggarakan kegiatan pengisian dan atau tanggapan terkait kinerja personil polres soppeng, responsif terhadap masalah dan penyelesaiannya, pelayanan kepada masyarakat dan lainnya yang melibatkan responden eksternal yang di langsungkan di Aula Patria Tama Mapolres Soppeng Jalan Kemakmuran Watansoppeng, Selasa (9/6/2020).

Kegiatan yang bekerja sama dengan peneliti lokal soppeng LP3M STIE Lamappapoleonro Puji Rahmah,SE,MM yang di buka oleh Kabgren Polres Soppeng Kompol Zainuddin, SH mewakili Kapolres dengan melibatkan responden eksternal mendapat apresiasi dari ketua LSM Lidik, Gasali Makkaraka, SH.

Gasali mengungkapkan," Saya salut terhadap index tata kelola melalui online yang merupakan penilaian  kinerja polri khususnya personil polres soppeng sebab pengisiannya bersifat jujur dan netral karena para peserta kuisioner diberikan kebebasan mengisi format sesuai pengamatan dan pengalaman yang dialaminya, ungkapnya.

"Semoga Polres Soppeng dalam kepemimpinan Kapolres AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.IK,SH dapat mempertahankan kinerja yang sangat baik ini, baik dari segi pelayanan yang cepat, humanis maupun dalam penyelesaian masalah yang di tangani oleh jajarannya yang dinilai sangat cepat, transparan, akuntabel maupun berbagai inovasi yang di lakukan Kapolres dan jajarannya, pungkas Gasali.

Untuk di ketahui penilaian Indeks Tata Kelola Kepolisian Online (ITK-O) sebagai semangat menuju reformasi birokrasi di kepolisian, sehingga dilakukan penilaian melalui ITK online, yang akan menjadi instrumen untuk kebijakan dan perencanaan kedepan pada tubuh Polri. (Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved