-->

Rabu, 24 Juni 2020

Ketua Fraksi Karya Perjuangan DPRD Gowa Gelar Reses Serap Aspirasi

Ketua Fraksi Karya Perjuangan DPRD Gowa Gelar Reses Serap Aspirasi



Sigapnews.com, Gowa (Sulsel) - Tidak seperti biasanya, reses anggota DPRD Gowa yang digelar, Rabu (24/6/2020) hari ini dibanjri keluhan warga soal bantuan sosial terdampak covid-19.

Keluhan warga ini, bergeser dari aspirasi tahunan seputar perbaikan infrastruktur jalan dan lapangan pekerjaan warga. "Banyaknya masalah bansos, yang kata mereka tidak tepat sasaran," kata anggota komisi II DPRD Gowa, H. Yusuf Sommeng kepada salah satu wartawan tergabung di GoWa-MO

Aspirasi ini diterima ketua fraksi Karya Perjuangan dari partai Golkar pada saat reses di Kelurahan Bonto Bontoa Kecamatan Somba Opu. "Sepertinya ada pergeseran trend. Artinya keluhan mereka ini jujur apa yang mereka rasakan selama ini," imbuh mantan Inspektur Inspektorat Sulawesi Selatan ini

Sebanyak 45 Anggota DPRD Gowa dalam sepekan ini menggelar resses dengan turun ke masyarakat. Mereka menyerap aspirasi warga dari daerah pemilihannya. 

Dari hasil reses ini, nantinya akan ditampung menjadi rekomendasi untuk dibawa ke masing masing komisi yang akan disampaikan ke pemkab Gowa sebagai lembaga eksekutif," kunci Yusuf Sommeng Dg Bombong (mantan Sekda Gowa).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved