-->

Sabtu, 27 Juni 2020

Kanit Reskrim Polsek Lalabata Pimpin Kegiatan Pendisiplinan di Pasar Sentral

Kanit Reskrim Polsek Lalabata Pimpin Kegiatan Pendisiplinan di Pasar Sentral



Sigapnews.com, Soppeng - Kanit Reskrim Polsek Lalabata Ipda Agung Abimanyu S.Sos memimpin kegiatan Ops Pendisiplinan di Pasar Sentral Kel. Lapajung Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Minggu 28 Juni 2020.

Dalam kegiatan Ops Pendisiplinan tersebut personil Gabungan Koramil, Polsek Lalabata dan Pemkab Soppeng meliputi Dishub dan Sat Pol PP menerapkan sistem satu pintu kepada masyarakat yang berkunjung.

Ipda Agung mengungkapkan bahwa "dalam kegiatan ops pendisiplinan ini kita berikan imbauan kepada para pengunjung agar mencuci tangan sebelum masuk pasar begitupun sebaliknya jika ingin keluar", ujarnya.

Selain itu para warga juga diminta agar menggunakan masker dengan menjaga jarak satu sama lain sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid dengan mematuhi protokol kesehatan New Normal atau tatanan baru", pungkasnya

Para warga yang ditemukan tidak menggunakan masker juga diberi masker sebagai langkah mendukung Pemerintah dalam memerangi Penyebaran Covid - 19 khususnya di wilayah Kecamatan Lalabata, tutupnya. (Jeff).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved