Jumat, 19 Juni 2020

Kajari Soppeng Muhammad Nasir Terima Kunjungan Ketua IWO Andi Mull Makmun

Kajari Soppeng Muhammad Nasir Terima Kunjungan Ketua IWO Andi Mull Makmun



Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Ikatan Wartawan Online kabupaten Soppeng di bawah pimpinan Andi Mull Makmun telah melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan sinergitas di semua sektor termasuk dengan pejabat yang ada di daerah kabupaten Soppeng yang lebih di kenal bumi latemmamala dan kali ini ketua IWO Soppeng mengunjungi kantor kejakasaan kabupaten Soppeng, Jumat (19/6/2020).

Andi Mull sapaan akrab anak mantan pejabat era 90 an ini mengunjugi kantor kejaksaan kabupaten Soppeng tanpa di kawal oleh para pejabat teras organisasi jurnalis online IWO Soppeng.

Diakuinya bahwa dalam kunjungannya di kantor kejaksaan itu adalah kunjungan silaturahmi biasa yang di ketahui bahwa pimpinan kejaksaan kabupaten Soppeng telah berganti dan dijabat oleh pejabat yang baru yakni Kajari Soppeng Muhammad Nasir, SH, MH.

Menurut ketua IWO Soppeng tentu kita selaku warga bumi latemmamala sejatinya kita mengenal lebih dekat pejabat yang baru bertugas apa lagi pejabat tersebut berasal dari luar Soppeng yakni Palembang, ungkap Andi Mull Makmun.

"Selain itu, yang terpenting adalah membangun sinergitas antara organisasi Iwo Soppeng dengan pihak institusi kejaksaan, tandasnya.

Dalam kunjungan tersebut ketua IWO Soppeng di sambut oleh kasi Intel kejaksaan Fri Harmoko, SH,MH yang kemudian bersama bertemu dengan Kajari Soppeng Muhammad Nasir, SH,MH yang telah menunggunya.

Dalam kunjungan itu ketua IWO dan Kajari soppeng Muhammad Nasir mengawali pertemuannya dengan salam Komando (ala pandemi).

Dikesempatan itu Kajari Soppeng mengatakan" udah lama ditunggu saudaraku Ketua IWO soppeng baru muncul, yang disambut senyum persahabatan dari Andi Mull ".

"Diketahui, Kajari Soppeng Mohamad Nasir., SH., MH. sebelum menduduki jabatan sebagai orang nomor satu di kejaksaan negeri Soppeng beliau adalah Kordinator di Kejaksaan Tinggi Banten, sementara Kajari Soppeng yang lama Suwarno.SH, MH menduduki Jabatan sebagai Kajari Banten " .

Berbagai hal yang menjadi perbincangan dalam pertemuan itu namun ketua IWO Soppeng mengawali dengan permintaan maaf atas dirinya yang baru sempat bertemu dengan kajari Soppeng yang baru.

"Mohon maaf pak Kajari baru sempat berkunjung oleh sebab saya tau persis selaku pejabat yang baru di kota ini tentu sangat sibuk menyesuaikan dengan keadaan sebab lain daerah lain adatnya begitupun dengan kultur budaya di tambah dengan kesibukan agenda institusi kejaksaan, ungkap Andi Mull.

Sementara Kajari Soppeng yang baru beberapa Minggu menjabat di kota ini mengakui keindahan kota Soppeng begitupun keramahan warga Soppeng ditambah dengan sinergitasnya dengan Forkopimda yang di akuinya sangat baik.

Kajari Soppeng Muhammad Nasir akan tetap menjalin sinergitas antara pihak kejaksaan Soppeng dengan insan pers khususnya IWO Soppeng yang telah di bangun oleh Kajari sebelumnya, tutur Kajari Soppeng.

Ia pun akan mengagendakan untuk berkunjung ke sekretariat IWO Soppeng bersama jajarannya untuk silaturahmi dengan para insan pers yang ada di IWO, ujarnya.

Dikatakannya, Kami akan tetap mempertahankan sinergitas antara pihaknya dengan para insan pers yang selama ini terbangun begitupun Kedepan Kajari Soppeng
akan belajar naik motor trail bersama Bupati Soppeng dan forkopimda untuk secara bersama menikmati keindahan alam bumi latemmamala dan di akuinya hal itu sudah di sampaikan kepada Bupati HA.Kaswadi Razak, bebernya.

"Semoga sinergitas ini tetap terbangun baik kepada insan pers maupun kepada semua pihak termasuk forkopimda dan Pemda soppeng, pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved