-->

Selasa, 23 Juni 2020

Jelang Launching Kampung Balla Ewako Sitaroang Deceng Kapolres Soppeng Kunjungi Desa Lompulle

Jelang Launching Kampung  Balla Ewako Sitaroang Deceng Kapolres Soppeng Kunjungi Desa Lompulle



Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S.Ik SH kembali mengecek kesiapan Balla ewako sitiroang deceng yang ada di Desa Lompulle Kec. Ganra Soppeng, pada Selasa 23/6/2020. 

Dalam kegiatan tersebut hadir Kadis Kesehatan Pemkab Soppeng Sallang, SKM.,M.Kes, Kades Lompulle Amri S.Sos, Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto bersama personil dan tokoh masyarakat setempat. 

Sasaran pengecekan meliputi Posko Balla Ewako, Pos Keamanan, Gudang lumbung pangan balla ewako, Pos Kesehatan, dan Rumah Karantina Balla Ewako. 

Kapolres Soppeng mengungkapkan pengecekan tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan jelang launching kampung Balla ewako Sitiroang Deceng Desa Lompulle.

Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto yang ikut mendampingi Kapolres dalam kunjugan itu berharap semoga Desa Lompulle dapat mewakili polres Soppeng di tingkat penilaian Polda Sulsel.

Sebelumnya pada Senin malam 22/6/2020 Kapolres Soppeng juga melaksanakan pengecekan Posko Balla ewako Sitiroang deceng di Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Soppeng.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved