-->

Kamis, 04 Juni 2020

Hadapi New Normal, Tiga Pilar Gelar FGD

Hadapi New Normal, Tiga Pilar Gelar FGD



Sigapnews.com, Jakarta - Tiga Pilar Jakarta Barat menggelar kegiatan Focus Group Discussion ( FGD ) yang bertemakan Penerapan Protokol Kesehatan, Selasa (2/6/2020).

Kegiatan Focus Group Discussion ( FGD ) yang di adakan di gedung siti Maryam turut dihadiri  Walikota madya jakarta barat H Rustam Effendi, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru, Dandim 0503 jb Kolonel Valian Wicaksono dan para stakeholder terkait serta para pelaku usaha yang berada di wilayah jakarta barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru didampingi walikota jakarta Barat H Rustam Effendi mengatakan bahwa dalam kegiatan focus group discussion ini membahas tentang bagaimana langkah kita / kesiapan kita dalam menghadapi New Normal yang sebentar lagi akan diterapkan oleh pemerintah bagaimana Protokol kesehatan di jakarta barat.

"Ya tentu saja sebagai langkah antisipasi awal sekaligus awal persiapan dan evaluasi dari angka penyebaran virus covid 19 menunjukkan hasil yang baik " ujar kapolres metro jakarta barat Kombes Pol Audie S Latuheru.

Oleh sebab itu sebelum kami disini bersama tiga pilar Jakarta Barat bersama stakeholder terkait dan para pelaku usaha dijakarta Barat membahas tentang jika nanti tempat keramaian ini mulai dibuka kembali setidaknya kita sudah menyiapkan sop masing masing obyek berupa ditempat keramaian seperti mall dan terminal bus.

Jadi nanti di setiap tempat keramaian kita menyiapkan konsep Protokol kesehatan jika seandainya ditemukan seseorang yang diindikasikan terpapar wabah virus covid 19 para petugas atau pihak tempat keramaian ini mengerti bagaimana tindakan dan langkah awal dalam menangani hal tersebut.

Audie juga menambahkan setelah nantinya konsep Protokol ini selesai makan kita ( Polri ) bersama 3 pilar akan melakukan simulasi ditempat keramaian tambah Audie.

(Humas Polres Metro Jakarta Barat )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved