-->

Minggu, 14 Juni 2020

Gunakan Mobil Public Address, Sabhara Polres Gowa Intens Beri Himbauan

Gunakan Mobil Public Address, Sabhara Polres Gowa Intens Beri Himbauan



Sigapnews.com, Gowa (Sulsel) - Tidak ada kata istirahat bagi seluruh personel jajaran Polres Gowa khususnya Satuan Sabhara untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pencegahan Covid 19 di kabupaten Gowa

Agar hal itu tersebut dapat terwujud  selanjutnya Satuan Sabhara Polres Gowa dengan menggunakan sepeda motor dan mobil Public Adress pada pagi tadi Senin (15/06/2020) mobile ke berbagai lokasi ruang publik seperti pasar, maupun pertokoan hinga di daerah pemukiman masyarakat dengan memberikan himbauan terkait pencegahan Covid 19.

Hal tersebut sejalan dengan perintah Presiden RI Ir. Joko Widodo yang dalam penekanannya berharap kepada semua unsur khususnya Polri  terus melakukan edukasi kepada masyarakat terkait cara hidup sehat di tengah pandemi covid 19 khususnya kebiasaan untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jara (Phisical Distancing) dalam beraktivitas sehari hari.

Presiden berharap bila edukasi ini dapat berjalan efektif maka secara otomatis warga masyarakat akan terbiasa dengan pola hidup sehat dan penularan Covid 19 dapat diminimalisir, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.


Kapolres Gowa  AKBP Boy Samola saat dikonfirmasi terpisah terkait kegiatan yang dilakukan satuan Sabhara mengatakan," rutinitas dalam memberikan himbauan pencegahan penularan Covid-19 ini telah  dilakukan jajaran Polres Gowa sejak pandemi merebak di Kab Gowa namun, saya kembali berharap agar  masyarakat memiliki kesadaran  dalam pencegahan virus ini dan upayakan jangan sampai diri kita yang akan membawa virus kepada yang lain, hanya karena tingkat kesadaran kita dalam pencegahan sangat minim" harapnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved