Kamis, 04 Juni 2020

Ditengah Pandemi Covid-19, Anggota DPRD Soppeng Tetap Aktif Bekerja

Ditengah Pandemi Covid-19, Anggota DPRD Soppeng Tetap Aktif Bekerja



Sigapnews.com, Soppeng - Ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda, termasuk Kabupaten Soppeng tidak mempengaruhi semangat Anggota DPRD Soppeng melaksanakan Rapat.

Seperti yang terpantau Sigapnews.com pada Rapat Pembahasan Ranperda Insiatif DPRD tentang Penataan dan Pembinaan Pasar Tradisional, Pusat Perbelanjaan dan Pasar Modern yang tergabung dalam Pansus ll. Kamis (4/6/2020)

Dalam Pembahasan oleh Pansus II, tampak hadir Syahruddin M. Adam memberikan arahan sebagai Koordinator Pansus dan Syamsuddin sebagai Pimpinan Rapat yang juga sebagai Ketua Pansus II dan didampingi Muhammad Chandra Muhtar selaku Wakil Ketua Pansus, Demikian juga beberapa anggota Pansus hadir dan berkomitmen akan menyelesaikan proses pembahasan Ranperda ini sampai tahap akhir.

Syamsuddin dari Fraksi Golkar sekaligus Ketua Pansus berharap pada muatan Ranperda ini nantinya di daerah kita Kabupaten Soppeng Pengelolaan Pasar Tradisional, Pusat Perbelanjaan dan Toko Modern mampu berkembang secara serasi, saling memerlukan, saling memperkuat dan saling menguntungkan. Karenanya minggu depan kita lagi menjadwalkan akan mengundang beberapa SKPD terkait dalam pembahasan selanjutnya untuk penyempurnaan muatan Ranperda ini.

"Sesuai arahan dari Ketua DPRD yang juga sebagai Koordinator Pansus bahwa proses pembahasannya tetap memakai protokol kesehatan. "Meskipun masih dalam suasana pandemi Covid 19, kita tetap bekerja dengan baik dan menjaga kualitas Ranperda yang sedang dibahas". Ungkap Politisi Muda Golkar, Syamsuddin.

Demikian juga, Muhammad Chandra Muhtar dari Fraksi Demokrat menilai pembahasan Rancangan Peraturan Daerah inisiatif DPRD ini yang dibahas dalam bentuk Pansus oleh Pansus II sangat sangatlah penting bagi masyarakat untuk memacu perekonomian daerah dan juga berharap secepatnya bisa rampung dan ditetapan menjadi Perda.

Kedua Legislator Muda Golkar dan Demokrat yang mendapatkan amanah jadi pimpinan Pansus II ini, mendapat perhatian dari Warga Soppeng, Sudirman. Dia mensupport Anggota DPRD Soppeng yang aktif bekerja demi Masyarakat.

Sudirman mengaku bahwa sudah lama memperhatikan sepak terjang Legislator Muda yang berbeda partai tersebut.

Sudah lama saya perhatian melalui Media soal pemberitaan, Syamsuddin (Fraksi Golkar) dan Chandra (Fraksi Demokrat) keduanya memang cerdas dan aktif bermasyarakat. Tanpa menafikan juga beberapa legislator lain yg bekerja dan berbuat untuk masyarakat Soppeng.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved