Rabu, 03 Juni 2020

Dandim 1423/Soppeng : Media Sebagai Transporder, ini Harapannya

Dandim 1423/Soppeng : Media Sebagai Transporder, ini Harapannya



Sigapnews.com, Soppeng - Puluhan wartawan dari tiga organisasi pers IWO, PWI, IJS ngopi bareng dengan Dandim dan jajarannya di Makodim 1423/Soppeng, Kamis ( 04/06/2010)

Kegiatan yang di prakarsai Dandim 1423/Soppeng, Letkol INF. Richard Marihot Butarbutar, S. AP, M. Tr(Han) bertujuan menjalin sinergitas dengan insan pers di bumi Latemmamala.

Dalam sambutannya Dandim 1423/Soppeng menyampaikan ' terima kasih kepada rekan rekan pers atas kerjasamanya selama ini, kami butuh saran saran dari rekan pers ', ungkap Richard.

Lanjutnya lagi, Media sebagai transporder harus tetap berkarya di tengah pandemi, olehnya kami mengajak kawan kawan untuk membuat karya tulis dengan mengeksplorasi salah satu desa di kecamatan Marioriawa seperti contoh obyek wisata yang di rintisnya yakni obyek wisata Gellenge di Desa Bulue.

'Kita harus membuat gebrakan gebrakan baru untuk pembangunan Soppeng yang kita cintai ini, untuk itu di butuhkan sinergi yang bagus antara TNI, masyarakat dan Pers ' Imbuh Richard.


Acara yang diselingi tanya jawab mengenai penanganan Covid 19 beberapa waktu yang lalu berlangsung santai, penuh keakraban dan di tutup dengan pemberian cenderamata oleh Dandim 1423/Soppeng secara simbolis kepada peserta yang di wakili oleh Ketua IWO dan Ketua PWI. (Jeff).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved