Rabu, 03 Juni 2020

Berita Duka, Hj.Marhumi Binti H.Anas Tokoh Wanita Desa Enrekeng Berpulang Ke Rahmatullah

Berita Duka, Hj.Marhumi Binti H.Anas Tokoh Wanita Desa Enrekeng Berpulang Ke Rahmatullah



Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiuun Hj.Marhumi Binti H.Anas seorang tokoh wanita Desa Enrekeng Kecamatan Ganra meninggal Dunia, Rabu (3/6/2020).

Suami Almarhumah lebih dulu di panggil oleh sang pencipta Allah SWT pada tahun 2001 lalu, kini tokoh wanita yang di kenal ramah dan akrab pada semua orang ini menyusulnya di umur 55 tahun.

Almarhumah yang kelahiran 31 Oktober 1965 ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmamala Watansoppeng sekira pukul 13.00 siang (3/5) akibat sakit jantung yang di deritanya.

Almarhumah Hj.Marhumi (Foto Dokumen)

"Almarhumah masuk rumah sakit pada Selasa kemarin, ungkap putri bungsu almarhumah Febrianti Ramadhani.

Almarhumah Hj.Marhumi meninggalkan 7 anak, enam di antaranya sudah berkeluarga, 5 laki-laki dan 2 orang perempuan

Semasa hidupnya almarhumah Hj.Marhumi aktif di berbagai kegiatan keagaamaan (Islam) maupun di kegitan kelembagaan desa (PKK dan Majelis Taklim).

Hj.Marhumi tidak di ragukan dalam soal bacaan Alquran, semasa hidupnya setiap kegiatan pesta dan lainnya tak pernah Alfa melantunkan ayat-ayat Al-Quran, suara merdu yang di lantunkan membuat sejawatnya merasa kehilangan begitupun dari keluarga dan handai taulan.

Kakak kandung HJ.Masniah Binti H.Anas penyuluh agama teladan dari kecamatan Liliriaja ini semasa hidupnya juga pernah bekerja di Saudi arabiah beberapa tahun begtupun dalam aktivitasnya bersama yayasan umrah yang didirikannya.

"Kami merasa kehilangan sekali karena tak ada keluhan yang berat terlihat pada diri almarhumah, tutur Putri Sulungnya Setia Ningsi Binti Sabri.

"Semoga amal ibadah Mama Aji di terima di sisi Allah SWT, Aamiin YRA, pungkas Setia Ningsi guru Raodatul Atfal Desa Enrekeng.

Untuk di ketahui almarhumah kini di semayamkan di rumah duka jalan h.Hakebe Desa Enrekeng Kecamatan Ganra (belakang kantor Desa) dan akan di kebumikan besok, Kamis (4/6) setelah shalat dhuhur.(Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved