-->

Selasa, 23 Juni 2020

Begini Cara HIHC Jalin Sinergitas Dengan Jurnalis IWO Soppeng

Begini Cara HIHC Jalin Sinergitas Dengan Jurnalis IWO Soppeng



Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) -Anggota DPRD Kabupaten Soppeng H.Ismail.H.Cedang dari fraksi Partai Golkar sumbang baju persatuan kepada pengurus Ikatan Wartawan Online kabupaten Soppeng, Selasa (23/6/2020).

Baju persatuan tersebut, diserahkan langsung H.Ismail  secara simbolis yang diterima langsung oleh Ketua IWO Soppeng Andi.Muliadi Makmun yang selanjutnya di serahkan kepada jurnalis yang bergabung di organisasi tersebut.

H.Ismail.H.Cedang (HIHC) berharap, dengan  baju persatuan yang di serahkan kiranya dapat memotivasi kawan-kawan jurnalis IWO untuk melaksanakan tugas dengan pemberitaan yang benar di bumi latemmamala, ucap anggota DPRD Soppeng ini.

“Ini sebagai bentuk support saya untuk jurnalis Ikatan Wartawan Online Soppeng yang selama ini hadirkan berita aktual dan menyejukkan di bumi latemmamala dan juga sebagai wujud apresiasi untuk tetap bersinergi,” ungkap HIHC yang juga pengusaha konveksi ini.

"Selain itu bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian dari kami pengusaha konveksi  kepada awak media IWO Soppeng, terangnya.

Sementara itu Ketua IWO Pengurus Daerah kabupaten Soppeng Andi Muliadi  Makmun sebelum meninggalkan kediaman H.Ismail menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD yang merakyat ini atas kepedulian dan sumbangsihnya memberikan bantuan baju persatuan kepada pengurus organisasi jurnalis Ikatan Wartawan Online Soppeng.

"Saya mewakili rekan-rekan pengurus IWO Soppeng mengucapkan banyak terima kasih semoga apa yang di berikan dapat bernilai ibadah dan HIHC dapat senantiasa di beri rezeki oleh Allah SWT, Aamiin. Pungkas Ketua IWO Soppeng. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved