-->

Rabu, 20 Mei 2020

Tiga Organisasi Pers Dampingi Kadis Pendidikan Soppeng Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19

Tiga Organisasi Pers Dampingi Kadis Pendidikan Soppeng Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19



Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Soppeng, Drs. H
Azis Makmur menyambangi kantor Dinas Sosial Soppeng, dalam rangka penyerahan sumbangan sukarela dari ASN juga para guru diknas soppeng. (20/05/2020).

Dalam kunjungan tersebut Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Soppeng, H. Azis Makmur turut didampingi oleh Ketua Ikatan Wartawan Online Soppeng Andi Mull Makmun, Ketua PWI Soppeng Andi Mamang dan Mewakili Ketua IJS Soppeng Fahrul serta jajaran Diknas Soppeng. Diterima Kadis Sosial Soppeng Andi Sumange Rukka diruang Kerja Kadissos Soppeng.

Acara Penyerahan uang sumbangsih Kepedulian covid-19 dari diknas soppeng berlangsung diruangan kadis sosial. Turut disaksikan oleh Tiga (3) Organisasi Pers soppeng.

H. Azis Makmur dalam sambutannya mengatakan, Total kepedulian sumbangsih Rp.294.495.000 semoga dapat membantu pemkab soppeng dalam penanganan covid-19, ucapnya.

Sumbangan ASN dan guru ini murni keikhlasan tanpa ada paksaan, dan juga tak mengikat juga tak ditargetkan, olehnya kiranya mewakili Pemkab soppeng dalam hal ini dinas sosial soppeng dapat menerima sumbangsih keikhlasan dari seluruh jajaran Diknas Soppeng ini untuk disalurkan guna membantu dalam penanganan covid-19 di soppeng, tukasnya

Kadis Sosial Soppeng Andi Sumange Rukka lewat acara tersebut menyambut dengan rasa haru atas kepedulian dari para jajaran diknas soppeng, ia mengatakan mewakili pemerintahan kab. soppeng mengucapkan terima kasih.

Lanjut di ungkapkan oleh Andi Sumange nantinya bantuan ini setelah acara penerimaan dirinya akan langsung menyetorkan  di rekening penanganan covid-19 dinsos soppeng pada Bank Sulselbar soppeng, kata Andi Sumange

Semoga bantuan kepedulian Diknas soppeng dalam berkonstribusi langsung untuk pencegahan penyebarluasan virus covid 19 di kabupaten soppeng, bernilai ibadah buat kita semua dimata Allah SWT.
mewakili pemkab soppeng saya sangat mengapresiasi diknas pendidikan soppeng atas adanya sumbangan kemanusiaan ini, pungkasnya. (IWO).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved