-->

Rabu, 06 Mei 2020

Tetapkan PSBB, Tim Patroli Satgas 1 Gencar Lakukan Patroli Di Kecamatan Somba Opu

Tetapkan PSBB, Tim Patroli Satgas 1 Gencar Lakukan Patroli Di Kecamatan Somba Opu

  

Sigapnews.com, Gowa (Sulsel) - Petugas gabungan satgas 1 diwilayah somba opu perketat pemeriksaan di Perbatasan gowa antang saat diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), hari Rabu (6/5/2020) pukul 09.00 WITA.

Personil patroli TNI-POLRI yang dipimpin  kanit Turjawali Ipda Anwar Mansyur bersama anggota ikut memeriksa kendaraan tidak mematuhi peraturan yang sudah diterapkan pemerintah untuk memutus mata rantai penularan covid 19 ini.

“seperti mobil yang membawa penumpang yang lebih dari empat orang dan tidak menjaga jaraknya, dan juga kendaraan roda dua yang berboncengan, serta masyarakat yang bukan KTP gowa di perintahkan agar memutar balik,” ujar Kanit Turjawali. 

Terlihat masih ada masyarakat gowa yang bandel tidak memakai masker dan tidak ada kesadaran diri demi kepentingan diri sendiri dan masyakarat Kabupaten Gowa.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa secara terpisah Akbp Boy FS Samola., SIK., MH memerintahkan kepada seluruh anggota untuk melakukan Razia terhadap warga yang bukan ktp Gowa yang tidak ada kepentingannya di kabupaten gowa maka silahkan putar balik dan tidak peduli dengan situasi saat ini. (Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved