Selasa, 05 Mei 2020

Syamsuddin Berharap Ada Posko Perbatasan Covid-19 di Desa Labae

Syamsuddin Berharap Ada Posko Perbatasan Covid-19 di Desa Labae


Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Masyarakat Desa Labae Kecamatan Citta meminta Pemda Soppeng untuk menyediakan Posko perbatasan dalam mencegah menularnya Covid-19 masuk di Wilayah Kecamatan Citta.

Syamsuddin mengatakan, Masyarakat Desa Labae sangat menyayangkan tidak adanya posko Covid-19 di Desanya, ungkapnya, Selasa (5/5/2020).

"Pada hal kita tau bahwa Desa Labae berbatasan lansung dengan wilayah Kabupaten Bone dengan jalan provinsi sebagai penghubung" kata Syamsuddin.

Dirinya mengaku sudah berulang kali mempertanyakan di Pemerintah Desa Labae terkait posko Perbatasan Covid-19 tapi tidak ada Solusi.

Sementara itu, Sekertaris Desa Labae, Narda membenarkan adanya Masyarakat atas nama Syamsuddin mempertanyakan tidak adanya Posko perbatasan Covid-19 di Desa Labae.

"Sudah beberapa kali mempertanyakan di desa tapi Desa juga tidak sanggup untuk membuat posko karena terkendala masalah Aparat Desa yang jumlahnya terbatas" kata Narda.

"Selain itu, kami juga terkendala dengan Tim medis karna kami hanya mengandalkan bidang desa sementara bidang desa kami juga punya jadwal jaga di Ammesangen" ungkap Narda.

Plt Desa Labae ini mengaku sudah melakukan langkah langkah Pencegahan seperti pembagian Masker serta penyemprotan Disinfektan diwilayah Desa Labae. (Yt).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved