-->

Rabu, 13 Mei 2020

Sesama Tahanan Adu Jotos di Polsek Wajo Makassar

Sesama Tahanan Adu Jotos di Polsek Wajo Makassar




Sigapnews.com, Makassar - Perkelahian antar tahanan terjadi di Polsek Wajo. Kejadian ini terjadi hari Selasa 12 Mei 2020, pada pukul 1:30 siang di dalam sel Polsek Wajo.

Kapolsek Wajo, Kompol Amir Mahmud mengatakan, Bahwa tahanan titipan Kejaksaan berselisih paham dengan tahanan Kejaksaan lain, sehingga terjadi perselihsihan antartahanan.

" Ini hanya miss komunikasi, tidak sampai ji baku pukul. Mereka yang berselisihi paham ini adalah kasus 362 kriminal dalam kasus pencurian."ucap Kapolsek.

Selanjutnya ditanya mengenai berapa jumlah tahanan yang di tampung Polsek Wajo, di tengah wabah mematikan covid-19 ini, karena mereka harus menjaga jarak (physical distancing),
 tetapi Pak Kapolsek tidak menjawab.!

Sementara ketua LBH-GPK Mualim Bahar, menyesalkan kejadian itu seharus pihak kepolisian mengontrol penjagaan terhadap tahanan agar tidak terjadi tindakan seperti ini.apa lagi dibulan suci ramadhan dan di ditengah wabah virus corana.

"Lucu ya kok mereka bisa berkelahi di dalam sel, apakah polisi tidak melihat sehingga perkelahian itu tidak di lerai atau mereka tidak melakukan kontrol.

"Jangan sampai perkelahian ini yang kita anggap hanya perkelahian kesalahpahaman  malah bisa memicu lebih besar lagi , dan aparat harusnya bertindak cepat terkait apa pemicu terjadinya baku hantam antar tahanan, jangan sampai mereka berkelahi karena sel itu terlalu sesak dengan tahanan," ujar Muallim Bahar.

Sumber : GowaMo

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved