Jumat, 29 Mei 2020

Sepekan Berlalu, Kades Perempuan Di Soppeng Kembali Salurkan BLT

Sepekan Berlalu, Kades Perempuan Di Soppeng Kembali Salurkan BLT



Sigapnews.com,Soppeng - Hanya sepekan berlalu Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap l untuk Bulan April, Pemerintah Desa Jampu, kecamatan Liliriaja kembali salurkan Bantuan Lansung Tunai Tahap ll.Jumat,(29/5/2020).

Sebanyak 37 Kepala Keluarga Wilayah Desa Jampu Menerima Bantuan Lansung Tunai Dari Dana Desa.

Kepala Desa Jampu, Nurhafsah dengan adanya Bantuan Lansung Tunai (BLT) ini sekiranya dapat memenuhi kebutuhan pokok warga yang betul-betul terdampak Covid-19.

"Dimana sekarang masa Pandemi yang secara otomatis melumpuhkan perekonomian masyarakat, khususnya dirasakan oleh masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan tidak ada sumber penghasilan lain."kata Nurhafsa

Menurut Hafsah sapaanya, Jumlah Bantuan yang diterima oleh Masyarakat sebesar Rp 600 ribu/bulan terhitung April, Mei dan Juni.

"Meski bantuan tersebut, nominalnya tidak seberapa, Namun diharapkan dapat meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19"Ungkap Hafsa

Nurhafsah berharap selaku pemerintah setempat semoga pandemi ini cepat berakhir sehingga segala aktifitas dapat berjalan normal kembali dan semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT dan terhindar dari Wabah Covid19.

Sekedar diketahui Penyaluran BLT DD Tahap II untuk bulan Mei 2020, Turut dihadiri,Kepala Dinas PMD,P3MD, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, Kepala Dusun, Perwakilan Tokoh Masyarakat.

Laporan : Tri Wulan Jaya

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved