-->

Jumat, 08 Mei 2020

Sat Binmas Polres Soppeng Bagi Masker Serta Himbauan Kamtibmas dan Pencegahan Covid 19

Sat Binmas Polres Soppeng Bagi Masker Serta Himbauan Kamtibmas dan Pencegahan Covid 19



Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Sat Binmas Polres Soppeng yang dipimpin Akp Jamaluddin S.H melaksanakan kegiatan pengamanan pasar sentral Cabenge Kel. Pajalesang Kec. Lilirilau Kab. Soppeng, 08 Mei 2020.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, Akp Jamaluddin S.H menyampaikan Imbauan Kamtibmas dan Kebijakan pemerintah serta penyebaran berita - berita hoax ditengah Pandemi Covid - 19.

"Kami berharap kepada masyarakat agar mentaati kebijakan pemerintah ditengah pandemi serta berhati - hati terhadap berita hoax yang tersebar di media sosial terkait Covid - 19, ujarnya

Ia juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah terpengaruh, serta tidak menanggapi berita hoax karena dapar memecah persatuan dan kesatuan",pungkasnya

Akp Jamaluddin juga mengucapkan apresiasi kepada masyarakat yang telah bersama - sama mentaati kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid - 19 dengan menerapkan psycal distancing, Menggunakan masker serta tidak keluar rumah bila tidak berkepentingab, tutupnya. (Mr).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved