-->

Jumat, 08 Mei 2020

Pengurus Karateker KNPI Soppeng dan AMPI Serahkan Bantuan Ke Tim SATGAS COVID-19 Soppeng

Pengurus Karateker KNPI Soppeng dan AMPI Serahkan Bantuan Ke Tim SATGAS COVID-19 Soppeng


Sigapnews.com, Soppeng - Penyerahan bantuan sembako dan masker oleh pengurus karateker DPD KNPI ( Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kab. Soppeng dan  Pengurus Karateker AMPI ( Ankatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kab. Soppeng ke Tim SATGAS COVID-19 Kab.soppeng yang bertempat di posko tim SATGAS COVID-19 yan g dilaksanakan pada Jumat 8 Mei 2020.

Muhammad Lutfi selaku Ketua Karateker KNPI Soppeng  menyampaikan bahwa adapun bantuan yang kita serahkan pada hari ini yaitu  sebanyak  600 kg beras, 50 kg Tepung terigu, 50 liter Minyak Goreng, 50 buah Ikan kaleng dan 650 buah masker.

Olehnya itu Kami juga berharap bantuan tersebut ini bisa  meringankan beban pengeluaran masyarakat soppeng yang terdampak Covid-19, serta saya ucapkan juga banyak terimah kasih kepada seluruh Dermawan dan OKP yang turut membantu kami dalam penyaluran bantuan ini sehingga bantuan ini dapat kami serahkan ke pihak pemerintah Kabupaten soppeng melalui tim satgas covid 19 untuk di salurkan nanti nya ke masyarakat, selain itu juga kami berharap agar bantuan ini dapat segera di salurkan dengan cepat dan tepat sasaran ke masyarakat.

Dan kami berpesan juga menhimbau agar masyarakat mampu untuk tetap menjaga kondisi kesehatan, menjaga kebersihan dan tetap berada  di rumah serta tetap untuk konsisten mematuhi segala kebijakan dan aturan pemerintah daerah kab.soppeng dalam percepatan penanganan wabah covid 19 di kabupaten soppeng.unkap lutfi

Sementara Karateker ketua AMPI Soppeng, Arman Mannahawu mengungkapakn bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemuda terhadap dampak wabah covid sehingga kami berinsiatif melakukan aksi sosial untuk memberikan bantuan sembako dan masker agar sekiranya dapat meningkatakn daya tahan tubuh masyarakat, meringankan beban konsumsi kebutuhan  masyarakat serta mampu memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di kab. Soppeng insyaallah rencana ke depannya kami dari KNPI Kab Soppeng beserta Organisasai Kepemudaan lainnya akan segera memberikan bantuan lainnya untuk penanganan covid 19 di kab.soppeng karna kegiatan ini bukan yang terakhir  namun ini merupakan lankah awal kami dan anggota untuk menyalukan bantuan tutupnya. (Jeff).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved