-->

Jumat, 15 Mei 2020

Peduli Insan Pers Ditengah Pandemi Covid 19, Legislator DPR RI Supriansa Salurkan Bantuan Bahan Pokok

Peduli Insan Pers Ditengah Pandemi Covid 19, Legislator DPR RI Supriansa Salurkan Bantuan Bahan Pokok



Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) -Ditengah pandemi covid 19, warga masyarakat Indonesia dari sisi ekonomi banyak terdampak di sebabkan adanya pembatasan Social sehingga mayoritas kalangan mengalami dampak ekonomi, meskipun berbagai upaya pemerintah melalui program jejaring untuk membantu warga melalui berbagai program BLT, BST maupun lainnya, namun tak mampu untuk memenuhi semua yang terdampak, yang pada kenyataannya memang yang melalui program pemerintah hanya menyasar warga yang termasuk miskin bukan semua yang terdampak.

Oleh sebab itu ditengah pandemi masih ada sebagian kecil yang tidak terlalu terdampak tetapi terketuk hati untuk peduli dengan kemanusiaan seprti halnya legislator asal Sulawesi Selatan dapil Sulsel 2 yang meliputi 9 kabupaten, Supriansa, SH,MH anggota DPR RI menyalurkan paket bahan pokok (Paket Super, red) kepada sejumlah pewarta yang tergabung dalam ikatan wartawan online yang ada di kabupaten Soppeng.

"Paket SUPER' peduli insan pers tersebut di salurkan oleh tim Suprianas di kantor Ikatan Wartawan Online (IWO) jalan pemuda Watansoppeng , Jumat (15/5/2020).

Supriansa yang lebih di kenal SUPER melalui Korlapnya (Koordinator Tim Lapangan)  Andi Aco pada kesempatan penyaluran mengatakan, 
"Janganlah dilihat dari nilainya akan tetapi semoga dengan paket Super ini kawan-kawan pewarta dapat sedikit terbantu, dan ini sebagai wujud kepedulian bapak Supriansa, tandasnya.

Sementara Supriansa yang tidak sempat hadir secara langsung karena ada kesibukan lain menyampaikan permohonan maaf dan bangga kepada kawan kawan media yang menjadi garda terdepan dalam memberitakan covid 19, sehingga masyarakat bisa mengerti dan memahami tentang covid 19 ini, tulisnya via Whatshap kepada Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun.

Sementara itu Andi Mull Makmun menyampaikan terimakasih atas kepedulian Legislator Partai Golkar yang sekarang bertugas di Senayan Jakarta.

"Saya mewakili teman-teman pewarta IWO Soppeng mengucapkan terima kasih kepada bapak Supriansa yang telah peduli kepada insan pers, semoga senantiasa di beri kesehatan dan di murahkan rezekinya, ucap Andi Mull.

Semoga dengan Paket Super ini, dapat bermanfaat bagi keluarga kawan-kawan pers IWO, pungkas Andi Mull. (Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved