-->

Jumat, 08 Mei 2020

PDIP Sulsel Salurkan Masker dan Hand Sanitizer Kepada Warga Masyarakat Serta Minuman Sehat Ke Tim Medis

PDIP Sulsel Salurkan Masker dan Hand Sanitizer Kepada Warga Masyarakat Serta Minuman Sehat Ke Tim Medis


Sigapnews.com, Makassar - PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan kembali menyalurkan bantuan minuman sehat untuk tim medis di Rumah Sakit Pelamonia dan  Rumah Sakit Bhayangkara serta petugas cek point diperbatasan Makassar-Maros. Selain menyalurkan minuman sehat juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga masyarakat dan pengguna jalan di Kota Makassar, Jumat, 8 Mei 2020.

Penyaluran minuman sehat dan pembagian masker serta hand sanitizer ini diserahkan oleh Ketua Bappilu PDIP Sulsel Husain Djunaid, Wakil Sekretaris PDIP Sulsel Risfayanti Muin, Kepala Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP Sulsel Eva Wahyuningsih dan Komandan Satgas Cakra Buana PDIP Sulsel Lukman Jaya.

Ketua Bappilu PDIP Sulsel Husain Djunaid mengatakan melalui program “Jumat Berkah PDIP Sulsel Peduli”, pihaknya memberikan bantuan kepada tim medis karena berperan penting dalam melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Sedangkan pembagian masker dan hand sanitizer bertujuan membantu warga masyarakat dan pengguna jalan di Kota Makassar. 

Sementara itu Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW) mengajak kepada semua pihak untuk tetap disiplin dan patuh terhadap aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. “Mari terus berdoa agar kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, “ajak Anggota DPR/MPR RI ini

Wakil Sekretaris PDIP Sulsel Risfayanti Muin mengatakan, masker dan hand sanitizer dibagikan di beberapa titik di Kota Makassar, termasuk diperbatasan Makassar dan Maros.

"Kita menyalurkan bantuan ini karena tingginya kebutuhan akan alat pencegahan virus ini," kata Sekretaris Fraksi PDIP DPRD Sulsel.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved