-->

Rabu, 20 Mei 2020

Kapolres Pelabuhan Makassar : Pendaftaran Casis Polri TA 2020 Jangan Percaya Calo

Kapolres Pelabuhan Makassar : Pendaftaran Casis Polri TA 2020  Jangan Percaya Calo


Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, SIK, M.Si. (Foto Istimewa) 

Sigapnews.com, Makassar - Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2020 saat ini sudah masuk pada tahap Verifikasi Online bagi para pendaftar yang sudah melaksanakan daftar online.

Jadwal Verifikasi dimulai tanggal 15 April 2020 sampai 29 Mei 2020, namun batas untuk waktu upload data/berkas yaitu pada 22 Mei 2020.

Para pendaftar Polri TA 2020, agar tidak percaya jika ada oknum atau calo yang menjanjikan mereka bisa lulus. Hal itu ditegaskan Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam saat dihubungi wartawan.

“Hindari calo, tidak ada masuk Polri bayar. Jangan siapkan uang, tempa fisik dan kemampuan akademis," tegas Kapolres Pelabuhan Makassar. Rabu (20/5/2020).

Ia mengatakan, bagi calon siswa (casis) yang ingin berkarier dan mengabdi untuk negara melalui kepolisian harus mempersiapkan diri fisik, psikologi, dan akademik sejak dini.

"Tanpa ada persiapan, anda tidak bisa lolos. Siapkan latihan fisik seperti lari, sit up, dan renang. Kalau besok tes dan anda baru latihan hari ini, bohong anda bisa lulus," imbuh Kapolres AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, SIK, M.Si. (*)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved