-->

Minggu, 10 Mei 2020

Kapolres Gowa Beri Apresiasi Kepada 135 Awak Media Masa Covid dan Jelang Idul Fitri

Kapolres Gowa Beri Apresiasi Kepada 135 Awak Media Masa Covid dan Jelang Idul Fitri



Sigapnews.com, Gowa -Media adalah salah satu mitra strategis yang tidak bisa dipisahkan oleh jajaran Kapolisian Republik Indonesia hingga saat ini.

Hal itu terlihat saat Kapolres Gowa berbagi sembako sebanyak 135 paket yang diberikan kepada para awak media yang selama ini membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan Kepolisian di Polres Gowa.

Pemberian paket sembako tersebut diserahkan langsung Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M Tambunan yang mewakili Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola ke beberapa awak media secara simbolis.


"Hari ini Polres Gowa memberikan paket sembako kepada para awak media, yang dimana selama ini rekan rekan medialah yang selalu membantu kegiatan Polres Gowa selalu dipublikasikan," kata Kasubbag Humas.

Tidak hanya itu, kata Kasubbag Humas Polres Gowa menuturkan selain membangun sinergitas antara Polri dengan awak media juga dapat mendukung pelaksanaan PSBB dan ikut serta memberikan berita-berita positif selama pandemi Covid-19.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH mentuturkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Media Mitra Polres Gowa yang selama ini berani menempuh resiko demi memberikan informasi yang benar dan terkini kepada masyarakat terkait perkembangan covid-19. 

“Pemberian sembako ini merupakan bentuk wujud perhatian dan rasa kepedulian kami (Polres Gowa) kepada rekan-rekan, ada hubungan saling membutuhkan antara polisi dan awak media, Sebab, kita semua sama-sama tahu sekaligus merasakan dampak dari Covid-19 terhadap masyarakat,” pungkas Boy. 

Kepedulian Polres Gowa ini disambut positif oleh awak media. Salah satu wartawan media online, mengaku berterimakasih sekali atas pemberian bantuan berupa sembako tersebut.
“Kami bersama jurnalis lainnya sangat berterimakasih sekali kepada Bapak Kapolres Gowa, atas pemberian sembako ini. Karena telah mau peduli dengan keberadaan dan kinerja awak media,” tuturnya. 

HUMAS POLRES GOWA

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved