Kamis, 21 Mei 2020

Jembatan Pacongkang Kembali Rusak Parah, Begini Respon Cepat Legislator PPP Sulsel Andi Nurhidayati

Jembatan Pacongkang Kembali Rusak Parah, Begini Respon Cepat Legislator PPP Sulsel Andi Nurhidayati



Sigapnews.com, Makassar - Kondisi jembatan Pacongkang yang menghubungkan Kecamatan Liliriaja dan Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng kembali mengalami kerusakan parah.

Hal tersebut berdasarkan postingan masyarakat dibeberapa grup media sosial facebook beberapa hari terakhir ini dan meminta pemerintah untuk segera melakukan perbaikan.

Diketahui, proyek pembangunan Jembatan Pacongkang akan mulai tahun ini dengan anggaran Ro. 13 Milyar lebih.

Menanggapi keluhan masyarakat didapilnya, Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin merespon cepat dengan menghubungi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel melalui akun Fanpage Facebook miliknya yang selama dijadikan sebagai media untuk merespon keluhan dan aspirasi masyarakat.

Berikut tulisan lengkap Andi Etti sapaanya, terkait Jembatan Pacongkang :

#JembatanPacongkang

Melalui facebook masyarakat menyampaikan kondisi Jembatan Pacongkang yang rusak parah dan membutuhkan perbaikan sesegera mungkin agar tidak lagi membahayakan pengendara motor atau mobil.
|
Walaupun tidak lagi duduk di Komisi D yang membidangi infrastruktur Saya mencoba berkoordinasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Sulawesi Selatan sebagai wujud tanggung jawab moral Saya untuk menyampaikan aspirasi masyarakat.
|
Alhamdulillah, melalui pejabat terkait, Dinas PUPR merespon aspirasi yang Kami sampaikan dan akan meminta UPT PUPR Soppeng untuk segera memperbaiki, insya Allah akan diusahakan hari ini. Semoga semua berjalan lancar. Aamiin



@_soppenginfo_ @soppengterkini @pemkab.soppeng
|
#ANZ_Community #DPRD_Sulsel #Soppeng_Wajo #PPP_Sulsel #BergerakBersamaRakyat



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved