-->

Minggu, 17 Mei 2020

IWO Soppeng Terima Kunjungan Gabungan Organisasi Kepemudaan, Salurkan Bantuan Masker dan Anti Septic

IWO Soppeng Terima Kunjungan Gabungan Organisasi Kepemudaan, Salurkan Bantuan Masker dan Anti Septic



Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kab. Soppeng dan beberapa Organisasi Kepemudaan seperti HMI, KOHATI, Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kab. Soppeng mengadakan kunjungan di Kantor Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kab. Soppeng (17/05/2020).

Kedatangan Rombongan Organisasi Kepemudaan Kab. soppeng tersebut disambut langsung oleh Koordinator Informatika Dan Teknologi IWO Soppeng Andi Wahyudi dan jajaran IWO Soppeng.

Andi Wahyudi yang Mewakili Ketua IWO Andi Mull Makmun mangatakan mewakili ketua yang berhalangan hadir dikarenakan ada hal penting, mengatakan Selamat datang ke Para pengurus Organisasi Kepemudaan soppeng dikantor IWO, dan kami selaku organisasi Wartawan IWO akan selalu mendukung gerakan kepemudaan di soppeng menuju Soppeng yang makin baik, kata Andi Wahyudi.

Muhammad Lutfi selaku Ketua Karateker KNPI Soppeng menyampaikan kunjungan ini merupakan kepedulian pemuda untuk berkonstribusi langsung untuk pencegahan penyebarluasan virus covid 19 di kabupaten soppeng, kami datang selaku wujud Apresiasi. ke pada Jajaran IWO karna kami tau Pers Selama ini telah banyak membantu Masyarakat lewat pemberitaan akan covid-19 sehingga masyarakat memahami akan virus tersebut, tuturnya

Dalam kesempatan itu DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kab. Soppeng dan beberapa Organisasi Kepemudaan HMI, KOHATI, Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kab. Soppeng menyalurkan masker dan anti septic kepada jajaran pengurus IWO Soppeng.

"Diketahui dalam kegiatan tersebut DPD KNPI ( Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kab. Soppeng dan beberapa Organisasi Kepemudaan seperti HMI, KOHATI, Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kab. Soppeng menyalurkan bantuan yang sama di beberapa titik di Kab. Soppeng". (IWO)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved