Selasa, 05 Mei 2020

IWO dan Polres Peduli Di Bulan Suci Ramadhan, Bagi Takjil Jelang Buka Puasa

IWO dan Polres Peduli Di Bulan Suci Ramadhan, Bagi Takjil Jelang Buka Puasa


Sigapnes.com, Soppeng (Sulsel) - Di bulan suci ramadhan di kabupaten Soppeng sebagian masyarakat masih melaksanakan aktivitasnya sebagaimana biasanya dan sebagian juga melakukan ngabuburit yang melintas di sore hari  jelang buka puasa.

Dimomen itulah pengurus Ikatan Wartawan Online Kabupaten Soppeng bersama Para personil Polres Soppeng berbagi takjil kepada warga masyarakat yang sedang melintas jelang buka puasa.

Pelaksanaan bagi takjil tersebut di langsungkan di samping tugu 72 jantung kota Watansoppeng, Selasa sore (5/5/2020).

Nampak Ketua IWO Soppeng Andi Mul Makmun dengan para pengurus membagi takjil begitupun Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta,S.Sos bersama Personil.

Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta yang di dampingi
Paur Min Bag Sumda Polres Soppeng Ipda Andi Ahmad Rahmanzah San. S.Sos, mengatakan, kami bersama beberapa personil turun langsung berbagi takjil sebagai bentuk solidaritas bersama IWO Soppeng selaku mitra kepada warga pengendara,

"Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bernilai ibadah di hadapan Allah SWT, ujar Kabag Sumda Polres Soppeng.

Sementara itu Ketua IWO Soppeng mengatakan,"
Kami melakukan pembagian takjil gratis ini kepada pengemudi motor dan mobil ataupun masyarakat muslim yang melintas jalan ini, untuk berbuka puasa nanti sebagai bentuk kepedulian kami di bulan suci ramadhan ini, semoga berkah, ucap Andi Mull.

"Hari ini kita merasakan kebersamaan, untuk berbagi kasih, jalin silaturahmi bersama masyarakat Soppeng di momen ngabuburit jelang buka puasa, ungkapnya.

Ketua IWO berharap semoga kegiatan ini dapat bernilai ibadah ditengah pandemi covid-19.

Untuk diketahui dalam pembagian takjil ini tidak mengesampingkan himbauan pemerintah tentang penerapan Pshycal Distancing. (Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved