Jumat, 08 Mei 2020

Indobarca Gowa Peduli Covid-19, Serahkan Masker ke KNPI Gowa

Indobarca Gowa Peduli Covid-19, Serahkan Masker ke KNPI Gowa



Sigapnews.com, Gowa (Sulsel) - Upaya pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa terus digalakkan, salah satu lembaga non pemerintah Indobarca sebuah Komunitas Fans Barcelona menyalurkan bantuan berupa ratusan masker dan handsanitizer untuk KNPI Kabupaten Gowa. Penyaluran bantuan dilakukan melalui Posko Penanganan Covid-19, (7/5/2020).

Bantuan tersebut diserahkan , Nuki Seketaris Indobarca yang diterima langsung Ketua KNPI Gowa, Usman Baddu. “Hari ini kita menyerahkan bantuan berupa masker dan Handsanitizer untuk mendukung pencehahan dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa ,” katanya, pada Kamis, (7/5/2020) di Gedung Olahraga, Jl. Mesjid Raya. 

Bantuan berupa masker tersebut selanjutnya akan diserahkan kepada Panti Asuhan yang ada di kabupaten Gowa yang setahu kami kebanyakan anak dibawa umur yang berada di setiap panti tersebut. 

Adapun bentuk bantuan yang kami salurkan ini yang sekian kalinya, semoga bisa membantu meskipun sedikit.

Kami percayakan kepada induk organisasi kepemudaan KNPI Gowa sebagai penerima dan penyalurannya masyarakat Kabupaten Gowa,"ujar Nuki.

Ketua KNPI Gowa, Usman Baddu mengatakan sangat berterima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Sahabat Indobarca atas bantuan masker dan handsanitizernya ini sangat berguna dan bermanfaat sekali untuk kondisi saat ini dan insya Allah saya juga akan salurkan dan distribusikan ke pengurus KNPI Sombaopu,"ucapnya.

Sumbangan tersebut akan kami distribusikan kepanti asuhan yang ada di Kecamatan Sombaopu dan sekali lagi saya mewakili teman-teman KNPI sangat berterima kasih atas bantuannya," sambungnya.

Kami juga berharap semoga Allah SWT membalas kebaikan sahabat-sahabat dari indobarca dan semoga Pandemi Covid 19 ini segera berlalu dan tetap semangat untuk kerja-kerja kemanusiaan khususnya untuk masyarakat Kabupaten Gowa yang kita cintai ini, tutupnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved