Kamis, 21 Mei 2020

DPD II Golkar Salurkan Paket Sembako dan Paket Ramadhan Kepada Pimcam, Pimdes dan Pimkel

DPD II Golkar Salurkan Paket Sembako dan Paket Ramadhan Kepada Pimcam, Pimdes dan Pimkel


Ketua Fraksi Golkar HA.Rusli Razak Didampingi Sekretaris DPD II Golkar Yahya saat penyerahan. (Foto red)

Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Wujud Kepedulian Ketua dan anggota DPD II partai Golkar kabupaten Soppeng kembali menyalurkan paket bahan pokok sejumlah pengurus Pimpinan Kecamatan, Desa dan Kelurahan di wilayah kabupaten Soppeng, Kamis (21/5/2020).

Gerakan kemanusiaan ini di pimpin oleh ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Soppeng Drs.HA.Rusli Razak, M.Si yang di dampingi sekretaris DPD II partai Golkar Yahya, SH dan Sekretaris Fraksi Golkar Syamsuddin, SS,M.Si serta beberapa anggota fraksi.

"Untuk hari ini kami salurkan 90 paket sembako kepada para pimpinan kecamatan partai Golkar maupun pimpinan kelurahan dan Desa, ungkap Syamsuddin sekretaris Fraksi Golkar.

Dikatakannya, sebelumnya juga kami sudah salurkan bantuan yang sama kepada sejumlah warga masyarakat dan pejuang Covid 19, jelas mantan aktivis muda ini.

Kesemua paket yang di salurkan di serahkan langsung oleh Ketua Fraksi Partai Golkar HA.Rusli Razak dan  sekretaris Fraksi Golkar Syamsuddin serta beberapa anggota fraksi Golkar lainnya.

Syamsuddin menjelaskan bahwa, "kegiatan ini menjadi bentuk perhatian kepada kader yang senantiasa bekerja dan menjaga marwah partai Golkar, ungkap Politisi muda Golkar dari dapil Lilirilau ini.

Selain itu, Ada juga paket sembako kami langsung antarkan di kecamatan masing-masing,   mengingat kami harus menghindari kerumunan dalam menaati imbauan pemerintah memutus mata rantai Covid 19.

"Selain paket sembako,  Ketua DPD II Partai Golkar A. Kaswadi Razak juga telah memberikan Paket Ramadhan kepada  Pimpinan Kecamatan dan semua Pimpinan Desa/Kelurahan.

Bagi kami,  AKAR menjadi panutan kami dalam dalam kerangka pengabdian dan berkarya untuk masyarakat, tandas Syamsuddin.

Beliau akan selalu memberikan yang terbaik untuk daerah dan masyarakat Bumi Latemmamala, jelasnya mengunci. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved