-->

Rabu, 20 Mei 2020

Disaksikan Kapolda Sulsel, Polres Pelabuhan Makassar Terima Ribuan Sembako Dari PT.Bintang Internasional

Disaksikan Kapolda Sulsel, Polres Pelabuhan Makassar Terima Ribuan Sembako Dari PT.Bintang Internasional



Sigapnews.com, Makassar - Berbagai upaya dilakukan oleh Polda Sulsel khususnya Polres Pelabuhan Makassar dalam pencegahan dan penanganan Covid-19. Tidak hanya melakukan pencegahan dan penanganan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, hal yang tidak dilupa oleh pimpinan Polda Sulsel adalah upaya tetap terjaganya Kamtibmas dampak ekonomi masyarakat.

Hal ini diwujudkan dengan menggandeng pihak yang peduli, salah satunya adalah PT Bintang Internasional yang memberikan bantuan sembako sebanyak 1.700 paket guna disalurkan ke warga yang terdampak Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan di Mapolres Pelabuhan Makassar dihadiri Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe, SH, MH, Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto, Pj. Walikota Makassar Prof Dr. Yusran Yusuf, S.Hut, M.Si, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, SIK, M.Si,
Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH, SIK, Ketua PMI Kota Makassar Syamsu Rizal, Direktur PT Bintang Internasional Andri Horas, dan para PJU Polres Pelabuhan Makassar.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Andri Horas selaku Direktur PT Bintang Internasional kepada Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, Rabu (20/05/2020) bertempat di Aula Patria Tama Mapolres Pelabuhan Makassar, dengan disaksikan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe, SH, MH, Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto, Pj. Walikota Makassar Prof Dr. Yusran Yusuf, S.Hut, M.Si, dan
Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe, SH, MH mengatakan, terima kasih dan juga mengapresiasi partisipasi dari PT Bintang Internasional dalam membantu warga yang terdampak Covid-19. Semoga momen ini, pemberian bantuan yang diserahkan PT Bintang Internasional, bisa membuat pengusaha yang ada di makassar bisa ikut juga berbagi.

"Dampak dari Covid-19 cukup banyak, untuk itu Polri mengambil bagian guna mengatasi dampak ini. Dampak yang terasa di ekonomi masyarakat, dalam mengatasinya Polri berbuat terobosan seperti dapur umum dan mencari donatur guna berbagi sembako dengan warga terdampak Covid-19 ini, tujuannya membantu dan meringankan beban," ucap Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe.

Menurut Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, bantuan ini diserahkan guna meringankan beban masyarakat ditengah wabah virus Corona, dalam mencari nafkah tidak seperti biasanya yang mengakibatkan pendapatan masyarakat juga menjadi terganggu.

"Bantuan yang diterima dari PT Bintang Internasional ini, selanjut akan disalurkan oleh Bhabinkamtibmas," ujar Kapolres AKBP Kadarislam. (*)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved