-->

Sabtu, 02 Mei 2020

Bupati Kaswadi Berikan Spirit Kepada Pejuang Kesehatan Hadapi Covid 19

Bupati Kaswadi Berikan Spirit Kepada Pejuang Kesehatan Hadapi Covid 19


Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE memberikan spirit kepada Petugas medis yang akan melaksanakan tugas pada penanganan penderita Virus Corona (Covid-19) bertempat Di Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kab.Soppeng, Sabtu Sore (2/5/2020).

Bupati Soppeng, A.Kaswadi Razak, menyampaikan bahwa, dalam jiwa dan diri kita yang hadir di tempat ini masih ada nilai – nilai kemanusiaan yang melekat pada sanubari kita.

“Petugas yang akan mengabdikan dirinya bagi yang ada keraguan untuk bertugas masih ada kesempatan hari ini untuk mnyampaikan kepada kami semua, karena jangan sampai pada saat ingin bertugas tiba – tiba ada sesuatu yang membuat kita ingin mundur,” ujar Andi Kaswadi.

"Jujur saja, lanjut Kaswadi,"  kami pun merasakan, bahwa suasana ini ada keragaun dan kebimbangan, tapi sebagai orang tua dan penanggung jawab wilayah, kami ihlaskan jiwa raga kami untuk rakyat Soppeng.

“Setiap orang punya prinsip dan komitmen ketika di beri tanggungjawab, tentu kita sebagai orang bugis Soppeng punya prinsip “Ada Na Gau” jelasnya.

"Yakin dan percaya segala keihlasan yang kita lakukan mengorbankan diri untuk saudara – saudara kita semua di saksikan oleh Allah SWT, terang Kaswadi.

“Tugas ini harus di dasari dengan kekompakan, di butuhkan solidaritas, tidak boleh kerja sendiri, dan yang utama harus disiplin dan ramah ketika kita berhadapan dengan pasien,” tandas Bupati.

Bupati berharap untuk para petugas medis untuk mempersiapakan diri dengan baik karena kita sebagai garda terdepan dalam penangan Covid-19 adalah tumpuan kehidupan hidup bagi saudara – saudara kita.

“Ketika mendapatkan sesuatu yang terganjal segera laporkan kepada kami, jangan bercerita di luar agar tidak menimbulkan permasalahan lain,” tegasnya.

Hari ini juga akan dilakukan Rapid Test dan besok Swab Test kepada petugas, karena jangan sampai niat ingin menolong malah diri sendiri yang terjangkit." pungkas Andi Kaswadi.

Sumber : Soppeng kab.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved