-->

Rabu, 29 April 2020

Satbrimob Resimen 1 Dirikan Dapur Umum Untuk Warga

Satbrimob Resimen 1 Dirikan Dapur Umum Untuk Warga



Sigapnews.com, Jakarta - Personel dari Satuan Brimob Resimen 1 pelopor  telah mendirikan dapur lapangan khusus untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan warga yang kini sedang terdampak pandemi virus corona atau COVID-19.

Menurut Komandan Batalyon A Resimen 1 Pas Pelopor Kompol Abdian Berkat Ndraha, dapur lapangan untuk membantu masyarakat. Dalam hal ini, dilakukan pemasangan pamplet pemberitahuan Dapur Lapangan Bakti Brimob Resimen 1 Pasukan Pelopor.


Adapun tempat Dapur Umum berada di Jalan Kedoya Raya No 101 A RT 04 RW 07 kelurahan Kedoya Utara kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat ( Wisma Siti Mariam ) 

"Dapur lapangan Korp Brimob Polri Resimen 1 Pasukan Pelopor menyediakan makanan untuk masyarakan terdampak viruc Covid-19. Dari dapur Lapangan Korp Brimob Polri juga mendistribusikan makanan 2 kali sehari,  sebelum buka puasa dan sebelum sahur," ujarnya, Rabu, 29/4/2020.

Ia juga turut memberikan semangat kepada seluruh personelnya agar bersama-sama untuk terus berinovasi, khususnya dalam melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak wabah COVID-19.

"Dengan digelarnya dapur lapangan diharapkan kehadiran Brimob saat terjadinya wabah COVID-19 ini dapat dirasakan oleh masyarakat," Imbuhnya. (Ash).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved