Sabtu, 25 April 2020

Peduli Personil Pengamanan Covid, Kasubbag Humas Wakili Jurnalis di Gowa Bagikan Ratusan masker

Peduli Personil Pengamanan Covid, Kasubbag Humas Wakili Jurnalis di Gowa Bagikan Ratusan masker



Sigapnews.com, Gowa (Sulsel) - Kasubag Humas Pollres Gowa AKP. M Tambunan menyambangi pos Covid dibeberapa lokasi dan menyerahkan ratusan lembar masker.

Adapun Pos yang disambangi Kasubbag Humas Polres Gowa diantaranya Pos batas kota Gowa-Makassar, Pos RS Syech Yusuf dan Pos pengamanan di pemakaman Macanda Kabupaten Gowa.

Ratusan masker yang dibagikan diterima langsung oleh personil anggota TNI, Brimob dan Personil Polres Gowa yang sedang melakukan pengamanan ditiap pos.

Masker ini merupakan bantuan dan bentuk kepedulian oleh salah satu group Jurnalis yang berada di Kabupaten Gowa, dan melalui Kasubbag Humas langsung mendistribusikan ke pos pengamanan.

"Sebanyak ratusan lembar Masker telah diserahkan beberapa hari lalu kepada para jurnalis, anggota pengamanan dan masyarakat dan kembali hari ini didistribusikan kepada anggota yang berada di Pos Pos Covid yang berada didaerah perbatasan dengan Makassar dan Rumah Sakit Syech Yusuf serta lokasi pemakaman terhadap jenazah yang diduga terjangkit COVID-19," kata Kasubbag Humas Polres Gowa.

Tambunan juga mengungkapkan, bahwa ini salah satu bentuk kepedulian rekan rekan jurnalis kepada personil yang melakukan pengamanan di tiap pos, tambahnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved