-->

Selasa, 07 April 2020

Pastikan Pegawai dan Keluarga BBPP Batangkaluku Terhindar Paparan Covid 19, Tim Medis BBPP Gencar Mengecek Suhu Tubuh Warga Kompleks

Pastikan Pegawai dan Keluarga BBPP Batangkaluku Terhindar Paparan Covid 19, Tim Medis BBPP Gencar Mengecek Suhu Tubuh Warga Kompleks


Sigapnews.com, Gowa (Sulsel) - Hari ini Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) menggerakkan tim medis untuk melakukan pemeriksaan kembali suhu tubuh karyawan yang WFO dan seluruh keluarga pegawai yang tinggal di kompleks Balai.

Hal ini dilakukan oleh tim medis untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Covid -19.


Pemeriksaan dilakukan mulai dari Pimpinan, Pejabat struktural hingga pegawai serta keluarga pegawai yang bertempat tinggal di kompleks dengan cara mendatangi rumah dinas yang ada di kompleks Balai.

“Jika dari hasil tes kemudian ditemukan suhu badan yang mencurigakan, orang tersebut kemudian masuk dalam kategori orang dalam pengawasan (ODP),” ungkap Hafsah, Tim Medis BBPP Batangkaluku.

Sementara itu, Ardinayanti dari Kepegawaian mengukapkan bahwa," Mereka sangat berupaya keras dapat mencegah dan memberantas Virus Covid-19 agar tidak masuk diwilayah Lingkungan BBPP Batangkaluku.

Hal itu di buktikan dengan Upaya yang dilakukan mulai dari menyiapkan Hand Sanitizer, Pengecekan suhu tubuh serta penyemprotan densifektan yang dilakukan beberapa hari yang lalu dan ada rencana penyemprotan densifektan akan dilakukan kembali.

Salah satu keluarga pegawai yang tinggal dikompleks tersebut sangat mengapresiasi tindakan yang di lakukan.

"Saya mengapresiasi pihak BBPP Batangkaluku dalam upaya melawan Covid 19 agar terhindar dari paparan Virus Corona khususnya di lingkungan BBPP Batangkaluku.

"Semoga hal itu bisa membantu Pemerintah dalam memutuskan penyebaran Covid-19 dan kita berharap semoga seluruh pegawai dan keluarga BBPP Batangkaluku terhindar dari Covid-19, pungkasnya. (Hpy-Al Az) BBPP-BK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved