-->

Selasa, 14 April 2020

Kepedulian Kapolres Soppeng Sumbangkan Darahnya

Kepedulian Kapolres Soppeng Sumbangkan Darahnya


Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Polres Soppeng bekerja sama Unit Transfusi Darah (UTD) RS Latemmamala Gelar Donor Darah dalam rangka penanggulangan Covid - 19 dengan tema "Setetes darah dari anda adalah nyawa bagi mereka" yang dipusatkan di RSUD Latemmamala Kab. Soppeng, Rabu 15/04/2020.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir dan menyumbangkan darahnya, Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H bersama personil Polres Soppeng yang dengan rela demi kemanusiaan turut serta donor darah.


Di kesempatan itu Kapolres Soppeng mengungkapkan bahwa "kegiatan donor darah ini merupakan sebagai wujud rasa kemanusiaan dan kepedulian Polres Soppeng serta untuk memenuhi stok ketersediaan PMI ditengah pandemi Covid - 19", ujarnya.

Meski ditengah pandemi Corona, Pihaknya tetap menjalankan protokol pencegahan corona sesuai SOP dengan mengecek suhu tubuh sebelum memasuki ruangan dan menggunakan masker serta menerapkan psycal distancing, tandasnya.

Perwira dua melati di pundak ini juga berharap "semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat membantu UTD Soppeng khususnya, dalam hal persediaan stok darah", pungkas Kapolres yang peduli kemanusiaan ini. (Red/Ady).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved