Jumat, 17 April 2020

Hasil TPP Camat Lilirilau dan Staf Disumbangkan Untuk Beli Masker

Hasil TPP Camat Lilirilau dan Staf Disumbangkan Untuk Beli Masker


Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Di tengah pandemi Covid 19 yang telah merebak di wilayah Indonesia bahkan bahkan di Sulawesi Selatan khususnya kabupaten Soppeng mengundang simpatik di berbagai kalangan.

Rasa simpatik itupun muncul akibat dari merosotnya penghasilan warga masyarakat yang di haruskan untuk tinggal di rumah demi menghindari penyebaran infeksi virus Corona atau Covid 19, jangankan sembako, masker pelindungpun sebagian masyarakat masih belum mampu untuk membelinya.

Warga yang patuh terhadap himbauan pemerintah sehingga mereka dengan sabar untuk tetap di rumah rupanya menjadi perhatian oleh pemerintah seperti halnya yang di lakukan oleh pemerintah Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan.

Pemerintah Kecamatan Lilirilau di bawah kendali Andi Agus Salim, S.STP, M.Si bersama staf rela menyisihkan penghasilannya untuk di belikan masker yang kemudian di bagikan ke masyarakat secara gratis.

“Jujur, saya dan staf-staf saya merasa terpanggil, oleh sebab itu kami secara sukarela menyumbangkan tunjangan TPP (Tambahan Penghasilan Pegawai) kami untuk beli masker, ungkapnya ke awak media (17/4).

"Semuanya ini kami lakukan sebagai wujud solidaritas dan kepedulian kami kepada warga  atau saudara-saudara kita yang terdampak langsung ekonominya akibat adanya pandemi Covid-19 ini,” tandas Andi Agus Salim.

Diakuinya bahwa, agar bantuan itu merata, pihaknya yang terjun langsung membagikan bantuan itu secara door to door “Kami datangi rumahnya satu-persatu,” tutur alumni STPD ini.

"Semoga apa yang kami lakukan dapat meringankan sedikit beban keluarga bagi mereka yang terdampak Covid 19, pungkasnya. (TJ/her).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved