-->

Kamis, 02 April 2020

Di Tengah Pandemi Covid-19, Ka. Balai Himbau Agar TIM BBPP Tetap Produktif

Di Tengah Pandemi Covid-19, Ka. Balai Himbau Agar TIM BBPP Tetap Produktif


Sigapnews.com, Gowa (Sulsel) - Kepala Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Batangkaluku terus melakukan pemantauan kinerja pegawai BBPP Batangkaluku dengan memanfaatkan teknologi yang berkembang saat ini.

Pemanfaatan ini juga sebagai perwujudan pencegahan penyebaran virus COVID-19 yang berkembang saat ini. Sesuai arahan dari Sekjen untuk memutus rantai perkembangan dan penyebaran penularan COVID-19 bagi Pegawai Kementerian Pertanian, masa pelaksanaan tugas kedinasan di rumah/tempat tinggal (Work From Home) di perpanjang hingga akhir April dan akan dievaluasi lebih lanjut sesuai dengan perkembangan situasi nanti. Kamis 02/03.


Sabir memberikan arahan kepada seluruh anggotanya untuk tetap kerja dan tidak berhenti berkarya, selesaikan tusi dengan baik. Bagi pegawai yang Work From Home senantiasa menjaga kesehatan sesuai dengan protokol yang di terapkan oleh pemerintah.

Beliau juga meneruskan arahan Kepala Badan terkait dengan penderasan berita – berita positif terkait Kementerian Pertanian di tengah pandemi ini, buktikan kalau sektor pertanian tetap semangat, optimis dan tidak berhenti. Tim Medsos dan Widyaiswara harus terus menulis berita terkait tema diatas.

Sebelum mengakhiri pertemuan pagi tadi, Senin 02 April 2020, Rosdiana (PLT) Kabag Umum menambahkan agar seluruh pegawai tetap melakukan kewajibannya sebagai ASN walaupun bekerja di rumah/tempat tinggal. Kinerja balai itu tergantung pada kinerja pegawainya. “tutupnya. (AL AZ & INDR).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved