-->

Jumat, 24 April 2020

Peduli, Intelkam Polda Sulsel Berbagi Sembako Ke Warga

Peduli, Intelkam Polda Sulsel Berbagi Sembako Ke Warga


Sigapnews.com, Makassar - Wabah virus corona membuat keprihatinan dari berbagai pihak, itu disebabkan akibat dari paparan Covid 19 yang menimbulkan banyak yang kehilangan nyawan, namun bukan itu saja tetapi konsekuensi dari adanya kebijakan Stay at home untuk tetap tinggal di rumah sehingga berdampak kepada perekonomian masyarakat yang mengakibatkan pendapatan rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan atau untuk tetap mempertahankan bagaimana asap tetap mengepul di dapurnya.

Atas dasar itulah sehingga jiwa kemanusiaan dan kepeduli sebagai sesama makhluk ciptaan Yang Maha Kuasa, personel Dit Intelkam Polda Sulsel membagikan paket bantuan sembako kepada masyarakat di beberapa area Kota Makassar yang terdampak paparan infeksi novel Corona virus atau Covid 19 sebanyak 4.000 paket Sembako.

Dit Intelkam Polda Sulsel menggandeng ormas "Solidaritas Masyarakat Makassar Peduli Bencana" dalam menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID 19 di wilayah Kec. Ujung Pandang Makassar.

Penyerahan Paket Sembako secara sembolis dilakukan oleh Dir Intelkam Polda Sulsel KOMBES POL WITNU URIP LAKSANA, S.I.K kepada perwakilan "Solidaritas Masyarakat Makassar Peduli Bencana" Ustadz ABDURRAHMAN dan beberapa masyarakat setempat yang juga dihadiri oleh Wadir Intelkam AKBP DUHRI AKBAR NUR, S.I.K, Kasubdit Kamneg KOMPOL H. ABD. JALAL, S.Sos, M.Si dan Unit 4 Subdit Kamneg dengan jumlah paket sembako sebanyak 110 paket, di Posko Relawan Kemanusiaan "Solidaritas Masyarakat Makassar Peduli Bencana" Jl. Sungai Limboto Kec. Ujung Pandang Kota Makassar, Rabu (22/04)

Selanjutnya perwakilan "Solidaritas Masyarakat Makassar Peduli Bencana" Ustadz ABDURRAHMAN,SH memberikan Testimoni ucapan terima kasih kepada Direktur Intelkam Polda Sulsel.

Pemberian paket sembako oleh Direktorat Intelkam Polda Sulsel dibagi secara merata di seluruh kecamatan di Kota Makassar, dimana khusus pada SLUM AREA Kec. Biringkanaya, Kec. Tamalanrea dan Kec. Ujung Pandang menjadi tanggung jawab Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Sulsel yg dipimpin oleh Kasubdit Kamneg KOMPOL H. ABD. JALAL, S.Sos, M.Si sebanyak 800 paket.

Sebelumnya, Dir Intelkam Polda Sulsel membagikan 50 paket sembako kepada Bpk. SUDARTO selaku Ketua RT 04 RW 19 Taman Sudiang Indah Blok N Kel. Laikang Kec.Biringkanaya Kota Makassar untuk selanjutnya dibagikan kepada warganya yang terdampak langsung Covid 19.

Selain itu, di Kompleks Puri Pattene RW.12 Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya , Direktur Intelkam bersama personelnya menyerahkan 100 paket sembako secara door to door yg diterima oleh Ketua RW 12 An.Patahuddin untuk selanjutnya dibagikan kepada warganya yang terdampak langsung Covid 19.

Beberapa organisasi buruh juga menjadi perhatian Intelkam Polda Sulsel. Sebanyak 500 paket bantuan sembako di serahkan langsung secara simbolis oleh Direktur Intelkam Polda Sulsel Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.I.K. Polda sulsel di Hadiri oleh PJU Dit Intelkam dan para Kanit /Panit serta Angt Dit Intelkam Polda Sulsel kepada elemen buruh. (Yt).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved