-->

Selasa, 24 Maret 2020

Pelaku Penganiayaan dan Pengeroyokan di Kota Palopo Berhasil Ditangkap

Pelaku Penganiayaan dan Pengeroyokan di Kota Palopo Berhasil Ditangkap


Sigapnews.com, Palopo -Pada hari Senin tanggal 23 Maret 2020. Sekitar pukul 21.00 WITA bertempat di jalan Andi bintang ( mawa ) kota Palopo, telah melakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan / penggeroyokan.

Identitas pelaku :
Nama : ARDI alias DADDI
Umur : 20 tahun
Jenis kelamin : laki laki
Pekerjaan : tidak ada
Alamat : jalan Andi bintang kota Palopo.

Kronologis : Pada hari Minggu tanggal 22 Maret 2020 sekitar pukul 21.00 WITA bertempat di jalan pongsimpin kota Palopo dimana korban di chatting oleh pelaku mengatakan "kesini dulu ketemuan" lalu korban atas nama PUTRA PERDANA ketemu korban tanpa di tanya pelaku menganiaya korban dengan menggunakan kepalan tangan yang mengakibatkan korban mengalami luka bengkak pada bibir atas dan bawah, luka bengkak pada gusi dan luka memar pada wajah.

Kronologis penangkapan :
Setelah menerima laporan team melakukan penyelidikan terkait keberadaan pelaku dari hasil informasi bahwa pelaku atas nama ARDY alias DADDY sedang berada dirumahnya selanjutnya team menuju tempat yang dimaksud dan melakukan penangkapan terhadap pelaku kemudian di interogasi pelaku mengakui perbuatannya yaitu menganiaya korban menggunakan kepalan tangan berulang kali dan ialah lakukan bersama pelaku berinisial U Dan I.

Terhadap pelaku lainnya team sementara melakukan penyelidikan terkait keberadaan nya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved