-->

Kamis, 19 Maret 2020

Kapolres Gowa Apresiasi Keputusan Panitia Ijtima Jamaah Tabligh Se-Asia

Kapolres Gowa Apresiasi Keputusan Panitia Ijtima Jamaah Tabligh Se-Asia


Sigapnews.com,.Gowa -Pasca pelaksanaan konferensi pers yang dihadiri gubernur Sulawesi Selatan Kapolda Sulsel dan Pangdam IX Hasanuddin serta Panitia Ijtima Jamaah Tablgh se -Asia pada Kamis, (19/03/2020) Kapolres Gowa berikan apresiasi.

Hal itu disampaikan usai mendengarkan secara langsung keputusan pihak panitia untuk menunda kegiatan Ijtima Jamaah Tabligh se Asia yang disampaikan langsung oleh perwakilan Panitia Pelaksana.

Ini merupakan keputusan yang sangat positif mengingat kondisi negara kita saat ini dalam ancaman bahaya virus Corona COVID-19 dan bila pelaksanaan Ijtima di Kecamatan Bontomarannu tersebut terus berlangsung dikhawatirkan akan dapat menularkan Virus Corona COVID-19 kepada para jemaah bahkan kepada masyarakat di kab Gowa.

"Tadi bersama - sama kita ketahui bahwa pihak panitia dengan berbesar hati menunda pelaksanaan Ijtima dan akan memulangkan para jamaah pada kesempatan pertama, ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

Dengan ditundanya kegiatan tersebut maka pihak kepolisian akan terus melakukan pemantauan dan mengamankan setiap kegiatan selama para jamaah masih berada di lokasi.

"Saya selaku Kapolres Gowa mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana kegiatan dalam mengambil keputusan untuk menunda kegiatan ini semoga, kita semua dapat dilindungi Allah dari bahaya virus Corona COVID-19," pungkas AKBP Boy Samola.(red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved