Minggu, 22 Maret 2020

Diyakini Gratis, Ketua IWO Soppeng Ajak Putra Putri Soppeng Untuk Daftar Menjadi Anggota Polri

Diyakini Gratis, Ketua IWO Soppeng Ajak Putra Putri Soppeng Untuk Daftar Menjadi Anggota Polri


Sigapnews.com, Soppeng - Ketua pengurus daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan Andi Mull Makmun mengajak putra-putri kelahiran Soppeng untuk mendaftar sebagai anggota Polri.

Hal itu di sampaikan karena Ia mengapresiasi Polri yang saat ini telah berbenah dengan membuka penerimaan calon anggota Polri dengan tidak memungut biaya alias gratis yang mengedepankan prinsip bersih, transparan, akuntabel, dan humanis atau disingkat BETAH.

"Saya mengapresiasi Polri dengan perinsip "Betah" oleh karena itu, bagi putra-putri Soppeng, ayoo manfaatkan kesempatan ini untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polri, ungkap A2M akronim 
Andi Mull Makmun dalam keterangannya hari ini dikantor PD IWO Kab.Soppeng, ahad (22/3/2020).

Ia mengatakan saat ini POLRI dalam 
menerima calon angota Polri tahun 2020 tidak memungut biaya apapun baik pendaftaran Tamtama, Bintara, Perwira, dan atau Akademi Kepolisian (Akpol) dalam proses rekrutmen,katanya.

Kata dia, "ini sesuai apa yang disampaikan Kapolri saat membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Polri Tahun Anggaran (TA) 2020 di Pusdikmin Polri, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/3), ucap A2M Ketua IWO yang juga Pimpinan Redaksi sejumlah media mitra Polri tersebut.

A2M mengajak warga masyarakat untuk segera mendaftar di polres bagi yang ada di daerah dengan keyakinan tanpa ragu.

Dikatakannya,"Untuk itu saya sampaikan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang mempunyai anak ataupun kenalan yang ingin menjadi Polisi jangan ragu dan pesimis, silahkan daftarkan anak anak anda menjadi Polisi di Polres terdekat, dan yakin tidak ada pungutan atau bayar bayar, pungkas Andi Mull.  (IWO).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved