-->

Kamis, 26 Maret 2020

Dinas Kominfo Soppeng Terima Kunjungan Pimpinan Redaksi Media Online Beritabersatu.com

Dinas Kominfo  Soppeng Terima Kunjungan Pimpinan Redaksi Media Online Beritabersatu.com

Sigapnews.com, Soppeng - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Soppeng diwakili Sekretaris Ilham, S.Sos, M.Si didampingi Kabag Kominfo Drs. A. Syaharuddin, M.Si menerima kunjungan Pimpinan Redaksi Media Online Beritabersatu.com (BB) Asdar bersama rombongan, Kamis 26 maret 2020.


Kedatangan Pimpinan Redaksi BB dalam rangka Silaturahmi selaku mitra kerja antara media online yang di pimpinnya bersama pihak Dinas Kominfo Soppeng, ungkap Asdar.

"Setahun lebih bekerja sama baru kali ini menyempatkan diri bertandan ke Dinas Kominfo Soppeng yang di fasilitasi oleh kepala Biro BB yang ada di kabupaten Soppeng, ujar Pimpinan Media Nasional tersebut.

Asdar menyebut bahwa kunjungannya tersebut sebagai kunjungan biasa saja, hanya ingin mempererat tali silaturahmi sebagai mitra kerja sekaligus menyerahkan Piagam berupa plakat dan profile company media online Beritabersatu sebagai tanda kerja sama, jelas redaktur media yang sudah terverifikasi di dewan pers itu.

Sementara itu Allin Beddu selaku Kepala Biro Beritabersatu di kabupaten Soppeng menjelaskan bahwa kami di media ini setiap bulan mengadakan rakor dan kemarin kami rakor di Sinjai mudah-mudahan ke depan kabupaten Soppeng bisa menjadi tuan rumah, harapnya.

Di tempat yang sama Sekertaris Dinas Kominfo ilham, SOS.M.SI mengungkapkan bahwa pihak kami Wel Come  dan mengucapakan selamat datang kepada pimpinan media Beritabersatu di kabupaten Soppeng ini bersama rombongan, ungkapnya.

"Kemitraan ini akan kita pererat dalam mempublikasikan kegiatan kegiatan Pemda Soppeng kepada masyarakat luas, terang Sekretaris Kominfo Soppeng.

Dikatakannya "Permintaan maaf kami kepada tim media karena sebelumnya Kadis Kominfo akan menerima kunjungan ini namun karena beliau tidak berada ditempat dan ada tugas yang mendesak yang harus di kerjakan sehingga mewakilkan kepada saya, ungkapnya.

Sementara, Allin Beddu Kepala biro Beritabersatu yang bertugas di soppeng mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak pemda khususnya Dinas Kominfo.

Dikatakannya, agenda ini penting untuk dilakukan supaya keberadaan suatu media online yang terdaftar di Kominfo harus jelas keberadaanya dan siapa yang bertugas pada suatu daerah itu. ungkapnya.

Dalam penerimaan kunjungan Pimpinan media online Beritabersatu yang berkantor pusat di kabupaten Sinjai berbagai hal yang di bahas terkait dengan Dinas Kominfo baik menyangkut kerja sama media maupun terkait perbup sebagai payung hukum dalam kemitraan.

Usai menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya dan diskusi serta penyerahan Plakat Piagam dan Profile Company Beritabersatu dilanjutkan dengan Photo bersama yang kemudian tim tersebut menuju kabupaten Sidrap dengan tujuan yang sama.

Hadir dalam giat tersebut, Sekertaris Dinas Kominfo Kabupaten Soppeng, Kabag Kominfo, Ketua IJS Soppeng dan Sekretaris IWO Soppeng. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved