-->

Rabu, 25 Maret 2020

Cegah Covid 19, Lurah Ompo Harap Keterlibatan Semua Unsur

Cegah Covid 19, Lurah Ompo Harap Keterlibatan Semua Unsur

Sigapnews.com, Soppeng - Cegah penyebaran Virus Corona Desease 19 tidaklah cukup jika hanya dilakukan oleh pemerintah saja, hal itu di ungkapkan Lurah Ompo, Andi Wirna Padolongi, S.Sos saat menggelar penyemprotan Desinfektan secara massal di wilayahnya, Kamis, 26/3/2020.

Lurah Ompo saat di jumpai mengatakan, ada sekitar 80 an alat seprot Desinfektan yang kami sediakan untuk gelaran ini katanya.

Alat tersebut semua dari swadaya masyarakat dan petugasnya adalah dari RK dan RT, ucapnya.

Ada 24 RT RW di kelurahan Ompo dan 2 lingkungan yakni lingkungan Ompo dan lingkungan Lawo dan semua rumah tangga akan di datangi oleh petugas kami, begitupun Masjid -masjid dan fasilitas umum lainnya, ungkapnya.

"Mudah-mudahan kami bisa tuntaskan penyemprotan ini dalam sehari kalaupun tidak akan di lanjutkan esok harinya, tukasnya.

Lurah Ompo berharap agar masyarakat melibatkan diri dalam memerangi Virus Corona ini.

"Dalam memerangi Virus Corona ini harus kita bekerja keras dengan melibatkan seluruh unsur sebab tak cukup jika hanya pemerintah saja karena pemerintah tak mungkin bisa menjangkau secara keseluruhan, katanya.

Selain itu di katakan ,kami telah sediakan wadah untuk cuci tangan di kantor lurah, sebutnya.

Dikatakannya bahwa, kami umumkan himbauan- himbauan ke masyarakat tentang pencegahan Corona dan memberikan cairan Desinfektan ke rumah tangga jika petugas tak mampu menjangkau wilayah secara keseluruhan, pungkasnya. (Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved