-->

Kamis, 20 Februari 2020

Tingkatkan Imtaq Personil, Kapolsek Ganra Gelar Binrohtal

Tingkatkan Imtaq Personil, Kapolsek Ganra Gelar Binrohtal


Sigapnews.com, Soppeng - Guna meningkatkan karakter iman dan taqwa (imtaq) personil, Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto manggelar kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang di laksanakan di Mako Polsek Ganra, Kamis (20/2/2020).


Pada kegiatan ini Kapolsek Ganra menyampaikan bahwa Kamis Binrohtal ini sangatlah bermanfaat dan bertujuan positif terutama bagi para anggota untuk meningkatkan karakter agar lebih humanis selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Kegiatan Kamis Binrohtal yang digalakkan di lingkup Polres Soppeng ini khususnya di Polsek Ganra, tak lain bertujuan untuk meningkatkan imtaq dan sebagai langkah terwujudnya Polri yang humanis profesional, modern dan terpercaya (Promoter)," ucap Iptu Didid.


Lebih lanjut Kapolsek Ganra mengatakan, untuk kegiatan Kamis Binrohtal kali ini diisi dengan tausiah agama oleh Ustadz  Ahmad Wardimang, S. Ag, M. THi yang intinya mengajak untuk meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT dan setia serta patuh kepada Ulil Amri dalam pelaksanaan tugas sehari hari sebagai anggota Polri'. 

"Melalui kegiatan ini, harapan kami semoga khususnya keluarga Polsek Ganra diberikan hidayah, kekuatan dan kesehatan dan juga semoga wilayah hukum Polsek Ganra lebih aman dan tertib," pungkas Iptu Didid Rukminto Putranto Kapolsek Ganra, Polres Soppeng Polda Sulsel.(YM).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved