-->

Rabu, 12 Februari 2020

Tingkatkan Imtaq, Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Hadiri Pengajian

Tingkatkan Imtaq, Bhabinkamtibmas Duri Kosambi  Hadiri Pengajian


Sigapnews.com, Jakarta - Untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, serta menjalin hubungan emosional yang baik, Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Polsek Cengkareng Metro Jakarta Barat, Bripka Achmad Haris dan Babinsa Serda Deni.S menghadiri acara pengajian Majelis AL ILMIY Al MUHASIBIY, bertempat di kediaman KH AUZAI MAHFUDZ, LC, MA, yang merupakan putra dari pimpinan Pondok Pesantren Al Itqon KH Mahfudz Asirun, dengan Pembahasan Kitab Massul Masalik Tentang Ilmi Fiqih, Rabu (12/02/2020) malam.

Bripka Achmad Haris menyampaikan pesan Kamtibmas, antaranya kegiatan pengajian ini semoga bermanfaat untuk bekal di akhirat dan bisa menjaga keharmonisan bagi warga masyarakat.

“Jauhkan diri kita dari bahayanya narkoba dan jangan mempercayai berita Hoax yang tidak benar asal usulnya yang dapat memecah belah bangsa,” ujarnya.

Dirinya juga mengimbau, agar para jamaah pengajian mengantisipasi sekelompok radikal, teroris yang tinggal dan menyebarkan faham radikalnya di lingkungan sekitar.


Atas Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris, Pimpinan Majelis Ar Rukainy KH AUZAI MAHFUDZ,LC MA dan para Jamaah mengucapkan banyak terima kasih.

Kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, mendekatkan diri Polri dengan Tokoh Agama dan warga masyarakat, sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat KOMBES POL AUDIE S LATUHERU melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri

( Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved